Minggu, 15 Des 2019 15:43 WIB

Senyum Manis Model Seksi di Pameran Modifikasi Malaysia

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Gelaran modifikasi International Automodified 2019 usai menyambangi pulau Johor Bahru Malaysia. Selain mencatatkan 170 unit peserta, para pengunjung juga ditemani Hot Impor Nights (HIN) Girlfriend pekan lalu.

VieraniVierani Foto: Ridwan Arifin


Dalam kontes modifikasi kehadiran wanita cantik nan seksi yang menghiasi acara dan bersanding dengan mobil modifikasi. Para fotografer pun tidak kehilangan momen untuk membidik gaya dari pada model tersebut.


Salah satu HIN Girlfriend, Suri Meilani menyebut untuk seri di Johor Bahru, Malaysia memang pakaian mereka lebih tertutup. Bila biasanya pakaian pada bagian dada agak terbuka, para HIN Girlfriend ini harus menyesuaikan kondisi di sana.

Suri MeilaniSuri Meilani Foto: Ridwan Arifin


"Di sini nggak terlalu seksi-seksi beda dengan yang ada di Singapura, KL. Aku nggak pernah ambil yang di Indonesia," ujar Suri Meilani di Johor Bahru, Malaysia, Minggu (9/12/2019).

Selain dari Indonesia, ada model dari negara Thailand yang ikut meramaikan gelaran IAM Automodified tersebut.


Model yang pernah menyabet Miss Bangkok 2016 dan Miss Lovely Lady 2008. Ia berpose dan bergaya sembari sesekali melepas senyuman kepada para fotografer.

Foto: Ridwan Arifin


Model dengan paspor Thailand tersebut memiliki rambut panjang dengan tinggi hingga 175 cm. Rupanya, wanita yang akrab disapa Meelon tersebut sudah malang melintang di event otomotif di negara-negara ASEAN, bahkan pernah berkunjung ke Indonesia.

"Saya pernah main ke Jakarta, Surabaya, Bali. Ya cukup menyenangkan menjadi model di sana," ujarnya yang kini masih single.

Simak Video "108 Mobil Adu Kece di IAM Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com