Minggu, 02 Des 2018 20:42 WIB

Si Seksi yang Bikin Gagal Fokus di Pameran Modifikasi Mobil

Ruly Kurniawan - detikOto
Si Seksi di pameran otomotif. Foto: Ridwan Arifin Si Seksi di pameran otomotif. Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Selain mobil-mobil keren, barisan wanita seksi juga menjadi sajian hangat dalam pameran otomotif International Automodified (IAM). Dalam seri final IAM yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/12/2018), wanita tersebut pun kerap membuat pengunjung salah fokus.

Ketika gaya-gaya seksi andalan dikeluarkan, tak jarang pengunjung yang tadinya lalu-lalang langsung mengambil handphone untuk ikutan mengambil foto. Ada juga beberapa yang modus untuk berkenalan sebagaimana cerita salah satu HIN Girlfriend Vieranni.


"Itu biasa sih, mas. Ada yang ngaku-ngaku fotografer besar, minta nomor handphone untuk adain foto season private, atau yang hanya ingin kenalan," katanya saat berbincang bersama detikOto.

Untuk Vieranni yang sudah satu tahun tergabung dalam HIN Girlfriend, hal itu merupakan bumbu-bumbu dari seorang model. Kalau memang yang menghampirinya dirasa tak mempunyai iktikad baik, ia akan menolak secara halus.

"Ya aku kasih Instagram ku palingan. Tapi kalau aku rasa tidak baik, tidak benar, tolak secara halus. Cukup sering sih aku alami itu karena kan memang pakaian HIN Girlfriend seksi, ya," ujar Vieranni.


Tapi diluar hal itu semua, Vieranni mengaku sangat menyenangkan jadi seorang model khususnya di IAM. Sebab tak jarang ia mendapat tawaran pekerjaan sampingan.

"Sesi foto cukup banyak aku terima, selain itu followers Instagram ku juga melonjak signifikan. Jadinya senang," tutupnya. (ruk/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed