Sabtu, 21 Jul 2018 15:03 WIB

Otobabes

Nindya Athalia Putri, Ngebet Banget Diajak Naik Harley

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Nindya dan mobil modifikasi (Foto: Rangga Rahadiansyah) Nindya dan mobil modifikasi (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Jakarta - Nindya Athalia Putri, begitu nama lengkap model Otobabes ini. Wajah Nindya sering tampil di banyak foto-foto model cantik, seperti di kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM).

Kepada detikOto, Nindya sudah dua tahun lebih melakoni profesi sebagai model. Gadis itu juga sering jadi Otobabes di kegiatan otomotif, terutama di pameran modifikasi.

"Aku suka sih modifikasi, desainnya lucu-lucu," kata Nindya saat berbincang dengan detikOto.

Dara berusia 21 tahun itu belum bisa nyetir mobil sendiri. Dia biasanya lebih banyak naik mobil sebagai penumpang, atau sekadar naik taksi online. Nindya belum punya nyali untuk nyetir sendiri.



"Pengin sih belajar nyetir tapi masih malas gitu kayaknya," ucapnya.

Soal mobil, Nindya suka mobil-mobil Eropa seperti Mercedes-Benz. Pakai mobil Eropa, kata Nindya, gengsinya juga gede. "Terus kayaknya lebih enak juga pas dibawa," kata dia.

Selain itu, dia juga suka mobil-mobil yang girly. Nindya tak begitu tertarik dengan mobil-mobil yang terlalu besar.



"Kalau yang mobil biasa sukanya mobil-mobil yang kecil-kecil sih. Kalau yang gede-gede kebanting nanti sama akunya. Biar nanti cowoknya aja yang pakai mobil gede," ucapnya.
Nindya dan mobil modifikasiNindya dan mobil modifikasi Foto: Rangga Rahadiansyah

Tapi, Nindya malah suka motor yang besar-besar. Bukan untuk dikendarai sendiri, Nindya ngebet banget diboncengi naik motor gede.

"Aku nggak pernah diboncengin naik Harley. Semoga nanti ada yang ngajakin naik Harley ya," kata gadis kelahiran 24 Agustus 1996 itu sambil menunjukkan tawa manisnya.

Nindya dan mobil modifikasiNindya dan mobil modifikasi Foto: Rangga Rahadiansyah

"Tapi nggak bisa bawa sendiri. Aku bisa naik motor, cuma motor matik aja. Kalau motor gede takut aja, takutnya jatuh lagi jatuh lagi," tambahnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed