Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 19 April 2016, 10:36 WIB

Gahar! Ikut Naik Triumph Thruxton Bareng Dian Ayu

Desi Puspasari - detikOto
Gahar! Ikut Naik Triumph Thruxton Bareng Dian Ayu Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Beda dengan wanita pada umumnya, presenter Dian Ayu punya hobi menunggangi motor gede. Yuk, ikut Dian keliling naik 'Kotaro'.

Suara knalpot menggelegar kala mesin 'Kotaro' berkapasitas 865 cc dengan tenaga 69 PS serta toksi maksimum 69 Nm dinyalakan. 'Kotaro' adalah motor gede Triumph Thruxton milik Dian. Moge berwarna putih itu merupakan hadiah yang diberikan sang suami, Ananda Omesh.

Beberapa waktu lalu, Dian mengajak detikOto untuk keliling menunggangi 'Kotaro'. Menggunakan celana panjang denim, kemaja lengan panjang, lengkap dengan helm dan kaca mata, ibu satu anak ini langsung menaiki line up Triumph Classic kesayangan yang harganya mencapai sekitar Rp 350 jutaan itu.



"Jadi kita ke mana nih?" ucap Dian semangat.

Bentuk tubuh Dian yang kecil, tidak menghalanginya untuk menunggangi kendaraan yang biasa dipakai oleh kaum Adam itu. Perempuan kelahiran 19 Juni 1986 itu mengaku sudah hobi naik motor sejak duduk di bangku SMA.

"Kadang adik aku motornya, motor laki Ninja Kawasaki itu. Dari situ, awalnya ikut nyobain, saudara aku juga motornya Ninja kan, nyobainnya enak ya. Kalau naik moge pandangannya beda," cerita Dian.

Terlebih sang suami, Omesh juga menjadi pecinta moge. Tak jarang, mereka keliling Jakarta dengan menggunakan moge. Jadilah pasangan suami istri ini saling dukung untuk urusan motor.

"Ada waktu Sabtu Minggu dari pagi kita naik motor keliling aja, Jakarta Pusat, Lebak Bulus, Senayan. Agak siangan kita cari mall ada parkiran moge. Kita sambil ngadem, makan, nonton, udah kaya pacaran aja," ceritanya.



Selama perjalanan, banyak mata tertuju pada Dian. Ya, tentu saja, selain model tunggangannya yang tidak biasa, fisik Dian sebagai wanita juga menjadi perhatian.

"Kalau memang mau keluar pakai motor ya nggak apa-apa," ungkapnya.

Sebagai ibu, tak jarang putri kecilnya, Btari Embun Anandayu menangis saat melihat sang bunda menaiki motor. Si kecil Embun memang terkadang ingin ikut saat Dian pergi.

Dian belum mau mengajak Embun keliling Jakarta menggunakan motor. Biasanya, saat tiba di rumah, Dian pun langsung menghibur Embun dengan meminta tolong membukaan helm dan kacamatanya.

Puas keliling naik motor, kalau sudah di rumah Dian kembali menjadi seorang ibu yang bertugas menjaga sang anak. Setelah berganti pakaian, Dian langsung menemani si kecil Embun bermain. (pus/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed