Rabu, 20 Mei 2020 03:34 WIB

Round Up

Bikin Heboh! Prank Rolls-Royce Denny Cagur untuk Raffi Ahmad

Doni Wahyudi - detikOto
Rolls-Royce diisi bensin pinggir jalan alias eceran Denny Cagur merendahkan derajat 'Rolls-Royce. Apa iya? (Instagram @Dennycagur)


"Di video ini dengan segala kerendahan hati, gue minta maaf sama Raffi Ahmad karena sudah mengisi mobil ini pakai bensin premium, tapi bohong," canda Denny seperti dilihat detikcom, Selasa (19/5/2020).

Denny menjelaskan jika bensin yang ia gunakan adalah Shell V-Power yang memiliki RON-95, sesuai rekomendasi sopir Raffi Ahmad. Ia menyebut segala sesuatunya sudah dipersiapkan, termasuk menyiapkan jeriken untuk membawa bensin V-Power.

Jadi momen isi bensin eceran di pinggir jalan sebenarnya hanya setting-an. Yang masuk ke tanki mobil adalah V-Power.

"Mobil ini baik-baik aja, nggak diisi premium tapi diisi V-power seperti arahan dari Pak Salim (sopir Raffi Ahmad). Pokoknya gue ngejaga banget karena ini barang spesialnya raffi nggak mungkin asal-asalan, nggak mungkin nggak gua rawat. Bahkan mobil ini di dalam garasi, mobil gue, gue taruh luar. Asal si ganteng ini tetap aman nggak kena matahari. Ini juga baru dicuci, biasanya ditutup," jelas Denny.

Lalu bagaimana dengan aksi menjadikan Rolls-Royce sebagai jemuran?

Di video yang pertama, yang gua jemur tampah, sebenarnya di bawah tampah itu juga udah gua lapisin plastik gitu. Jadi aman, nggak akan kegores ke mobil ini. Terus waktu gua udah naruh mangkuk sama gelas, di sininya juga sudah gua amanin kita pasangin plastik, jadi tidak akan ada goresan. Karena gua ngejaga banget mobil ini, karena ini adalah titipan, amanah, yang pasti akan gue jaga, bagaimanapun gue nggak akan mau menyia-nyiakan, gue nggak mau merusak yang akhirnya merusak persahabatan gue sama Raffi." terangnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Raffi Ahmad Tertarik Beli Rumah Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]

(din/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com