Selasa, 19 Mei 2020 19:51 WIB

Denny Cagur: Rolls-Royce Raffi Ahmad Diisi Bensin Eceran....tapi Bohong

Tim - detikOto
Rolls-Royce diisi bensin pinggir jalan alias eceran Rolls-Royce diisi bensin eceran Foto: Instagram @Dennycagur
Jakarta -

Rolls-Royce milik Raffi Ahmad sebelumnya dipakai keliling oleh Denny Cagur lalu diisi bensin premium eceran. Kini Denny mengklarifikasi bahwa adegan itu bukan sebenarnya yang terjadi.

"Di video ini dengan segala kerendahan hati, gue minta maaf sama Raffi Ahmad karena sudah mengisi mobil ini pakai bensin premium, tapi bohong," canda Denny seperti dilihat detikcom, Selasa (19/5/2020).

Denny menjelaskan jika bensin yang ia gunakan adalah Shell V-Power yang memiliki RON-95, sesuai rekomendasi sopir Raffi Ahmad. Ia menyebut segala sesuatunya sudah dipersiapkan, termasuk menyiapkan jeriken untuk membawa bensin V-Power.

[Gambas:Youtube]



"Nih gue baru tau juga nih, sebenarnya boleh tapi jerikennya harus yang kaleng itu untuk keamanan. Jadi karena kita bawanya jeriken plastik, tadi nggak diizinkan. Dan gue tidak memaksakan, kita harus ikutin prosedur, gimana biar aman semuanya. Biasanya katanya mereka ada sistemnya deposit jadi dipinjamin nanti dikembalikan. Kita cari tempat lain, siapa tau mereka punya stok jeriken kaleng. Sabar, ngerjain orang harus sabar, kadang tidak semulus yang kita rencanakan," jelas Denny.

Oke, setelah bensin didapat. Denny Cagur pun mencari tukang bensin eceran untuk dititipi bensin yang sudah ia masukkan ke dalam botor.

"Mobil ini baik-baik aja, nggak diisi premium tapi diisi V-power seperti arahan dari Pak Salim (sopir Raffi Ahmad). Pokoknya gue ngejaga banget karena ini barang spesialnya raffi nggak mungkin asal-asalan, nggak mungkin nggak gua rawat. Bahkan mobil ini di dalam garasi, mobil gue, gue taruh luar. Asal si ganteng ini tetap aman nggak kena matahari. Ini juga baru dicuci, biasanya ditutup," jelas Denny.

Tak hanya itu, Denny juga menjelaskan soal video pertama tentang Rolls-Royce yang dijadikan wadah tampah dan untuk menjemur kasur.

"Di video yang pertama, yang gua jemur tampah, sebenarnya di bawah tampah itu juga udah gua lapisin plastik gitu. Jadi aman, nggak akan kegores ke mobil ini. Terus waktu gua udah naruh mangkuk sama gelas, di sininya juga sudah gua amanin kita pasangin plastik, jadi tidak akan ada goresan. Karena gua ngejaga banget mobil ini, karena ini adalah titipan, amanah, yang pasti akan gue jaga, bagaimanapun gue nggak akan mau menyia-nyiakan, gue nggak mau merusak yang akhirnya merusak persahabatan gue sama Raffi." terangnya.



Simak Video "Denny Cagur Terima Job Akhir Tahun Kalau Bayarannya Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com