Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 25 Mei 2013, 16:39 WIB

Bos Hyundai, Honda & Toyota Yakin Munchen Juara Liga Champions

- detikOto
Bos Hyundai, Honda & Toyota Yakin Munchen Juara Liga Champions
Jakarta - Final Liga Champions yang mempertemukan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen Minggu dini pukul 1:45 menarik publik pecinta sepakbola, tak terkecuali bos-bos otomotif di Indonesia.

Berbagai prediksi pun keluar dari para bos-bos otomotif tersebut dimana sesuai analisa melihat susunan pemain yang akan bermain di Stadion Wembley.

Seperti Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia Jongkie D Sugiarto. Pria berkacamata ini memprediksi Bayern Munchen melangkah sebagai juara di Liga Champions musim ini. Jongkie optimistis skor 2-1 untuk Munchen.

\\\"Saya yakin Bayern Munchen, skor 2 untuk Munchen,\\\" kata Jongkie berapi-api kepada detikOto, Sabtu (25\/5\/2013).

Alasan Jongkie mendukung kesebelasan Bayern Munchen karena dia pernah menetap di sana selama 6 tahun. Jongkie pun memberikan dukungan penuh pada setiap pemain Bayern Munchen yang akan berlaga Minggu dini hari nanti.

\\\"Kenapa pilihan Bayern Munchen karena saya pernah tinggal 6 tahun di sana. Saya dukung semua pemain,\\\" ucapnya.

Senada dengan Jongkie. Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan berharap lawan Borussia Dortmund menang telak di Liga Champions musim ini. Prediksi Johnny malam ini sama dengan Jongkie, dimana Bayern Munchen akan menang tipis dari lawan kuatnya itu.

\\\"Saya pilih Muchen, skor 2-1,\\\" yakin Johnny.

Tak ketinggalan Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy juga mendukung Bayern Munchen dalam pertandingan berkelas tersebut.
\\\"Bayern Muchen, 2-0,\\\" singkat Jonfis.
(ikh/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +