ADVERTISEMENT
Kamis, 23 Mei 2019 13:28 WIB

Momen Ustaz Arifin Ilham Nyetir Mobil Keliling Az Zikra

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Ustaz Arifin Ilham saat dirawat di Penang (Instagram @alvin_411) Foto: Ustaz Arifin Ilham saat dirawat di Penang (Instagram @alvin_411)
Jakarta - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Beberapa waktu belakangan, Ustaz Arifin Ilham mengidap sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Ustaz Arifin Ilham sempat pulih dari sakit setelah menjalani perawatan di Malaysia. Pada akhir Januari lalu, Ustaz Arifin Ilham pulang ke Indonesia setelah pulih sebelum dikabarkan kritis beberapa hari lalu.



Saat pulih, Ustaz Arifin Ilham menyempatkan diri keliling kampung Az Zikra. Dia menyetir mobil ditemani istrinya.

"SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir 3 bulan abang ngga bawa mobil keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra," tulis Ustaz Arifin Ilham di Instagramnya, Februari lalu.




Dalam video itu, senyum Ustaz Arifin Ilham tampak mengembang sambil ia menyetir mobilnya. Ustaz Arifin Ilham kemudian menyalami para santri dari dalam mobil yang ia kendarai. Ia juga menikmati sinar matahari dengan membuka sunroof mobil.

"SubhanAllah senang melihat para santri menghafal Alqur'an, melihat kuda berlari lari, suasana para sahabat tercinta Fillah," tulisnya.

"Abang pun menangis setelah santri cium tangan abang dan abang tatap mereka sebagai anak-anak abang sendiri," sambungnya.

[Gambas:Instagram]


Simak juga video 'Ustaz Arifin Ilham Berpesan pada Sang Anak untuk Jaga Ponpes':

[Gambas:Video 20detik]


(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com