Kamis, 23 Agu 2018 14:19 WIB

Ini Harga Jaket Anak Motor yang Dipakai Jokowi Nonton Asian Games

Dina Rayanti - detikOto
Jokowi menggunakan jaket merah saat menonton Eko Yuli. Foto: Agung Pambudhy Jokowi menggunakan jaket merah saat menonton Eko Yuli. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Beberapa hari terakhir, presiden Joko Widodo selalu menyempatkan waktunya untuk menonton perhelatan empat tahunan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta-Palembang. Ada satu hal mencolok yang Jokowi selalu menggunakan jaket berwarna merah.

Usut punya usut, jaket itu adalah jaket anak motor lho. Dan jangan salah duga walaupun di bagian belakang jaket bertuliskan 'Bulls Syndicate' jaket itu asli buatan anak negeri.


Dalam akun instagramnya Bulls Syndicate tertulis produk-produknya dibuat dari Solo. Selain jaket ada pula kaus dan juga topi yang dijajakan Bulls Syndicate buat anak-anak motor.

Jaket merah Bulls Syndicate saat dipakai Jokowi menonton Lindswell. Jaket merah Bulls Syndicate saat dipakai Jokowi menonton Lindswell. Foto: Agung Pambudhy

Harganya pun termasuk ramah di kantong. Kalau Otolovers beranggapan jaket Jokowi mahal, jaket anak motor keluaran Bulls Syndicate ini dijual tak sampai Rp 500 ribu hanya Rp 375 ribu.


Jaket merah bertipe Arlinax Red yang dipakai Jokowi itu merupakan stok terakhir. Namun dalam instastorynya, Bulls Syndicate menyebut banyak permintaan akan jaket merah itu dan berencana untuk memproduksi kembali.


Deretan Gaya Kekinian Jokowi Selama Nonton Asian Games 2018, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Nah gimana Otolovers berminat untuk pakai jaket yang sama dengan Jokowi?

[Gambas:Instagram]

(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed