Selasa, 13 Mar 2018 10:38 WIB

Hujan-hujanan Naik Moge, Kakorlantas Pantau Jalur Mudik 2018

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa terpantau sedang melakukan pengecekan jalur mudik dengan menunggangi moge di jalan tol. Foto: Screenshot Instagram @ntmc_polri Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa terpantau sedang melakukan pengecekan jalur mudik dengan menunggangi moge di jalan tol. Foto: Screenshot Instagram @ntmc_polri
Pemalang - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Royke Lumowa, meninjau jalur mudik tahun 2018. Royke melakukan pengecekan jalur terkait pengamanan mudik lebaran 2018.

Dalam akun instagram @ntmc_polri, Royke menunggangi moge di jalan tol. Royke hujan-hujanan naik moge dalam menjalani tugas tersebut.


"Hujan yang turun mengiringi perjalanan Kakorlantas dengan sepeda motornya tak lantas mengurungkan niat demi misi kemanusian yang akan digelar pada pengamanan mudik lebaran tahun ini," tulis akun instagram @ntmc_polri.

Di foto berikutnya, Royke juga tampak menunggangi moge BMW R1200GS. Royke menggunakan moge tersebut untuk meninjau tol operasional dan fungsional. Bahkan, Royke tampak seperti bertualang melaju di jalan tol fungsional yang belum diaspal menggunakan moge tersebut.


Tinjauan Royke menggunakan moge ini bukan kali pertama. Sebelumnya, pada musim liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 kemarin, Royke memantau kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Indonesia. Ketika itu, Royke juga menggunakan moge BMW R1200GS dan R1200RT melintasi tol Cikopo, Palimanan, hingga keluar di Brebes Timur.


Dengan mengendarai sepeda motor Kepala Korps Lalu Lintas Polri ⭐⭐ Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M melakukan pengecekan jalur terkait pengamanan mudik lebaran 2018. . Hujan yang turun mengiringi perjalanan Kakorlantas dengan sepeda motornya tak lantas mengurungkan niat demi misi kemanusian yang akan digelar pada pengamanan mudik lebaran tahun ini. . Bersama Instansi terkait, dari Kementerian Perhubungan, PT. Jasa Raharja, Jasa Marga dan instansi lainnya, Kakorlantas bersama rombongan ingin memastikan bahwa persiapan pengamanan di jalur-jalur mudik sudah siap terlaksana. Terlebih pada jalur tol Cipali yang masih terus di kejar dalam hal memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan para pemudik nanti. (Senin 12/3/2018). . #ntmcpolri

A post shared by NTMC POLRI (@ntmc_polri) on Mar 12, 2018 at 5:59am PDT

(rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed