PAMOR
Logo PAMOR

Selasa 30 Juli 2019, 14:59

Inspirasi Modifikasi Honda Monkey 1996 Gold

  • user generated content
    // Motor
  • user generated content
    // Motor
  • user generated content
    // Motor
  • user generated content
    // Motor
  • user generated content
    // Motor
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi sudah menjual si mungil Monkey dengan banderol Rp 65 juta. Nah buat detikers yang bingung mau modifikasi namun bingung model apa yang bakal dipilih. Rasanya detikers wajib melihat modifikasi Honda Monkey milik Wibi Arkha yang satu ini. Karena dijamin Honda Monkey yang satu ini cukup keren untuk ditiru.



Wibi menjelaskan modifikasi ini cukup menarik perhatian pencinta modifikasi, terlebih untuk para pencinta Honda Monkey. Karena motor ini terinspirasi dari Honda Monkey kelahiran 1996 yakni Gold.

Modif Pamor Honda Monkey 1996 GoldModif Pamor Honda Monkey 1996 Gold Foto: Pamor Honda Monkey/Wibi


"Hasil custom HONDA MONKEY ini sangatlah menyita perhatian dengan tangki, spakbor, dan windshield yang berwarna emas. Tidak hanya custom penampilannya saja, tapi motor ini juga memiliki performa yang lebih garang dengan dipasangnya knalpot YOSHIMURA GP-MAGNUM dan kapasitas mesin yang ditingkatkan menjadi 88cc dengan SHIFT UP big bore kit," ujar Wibi.



Selain itu kopling heavy duty Shift Up dan Pendingin Oli SP Takegawa juga ikut digunakan, membuat motor mungil ini kian sempurna.

"Selain itu, motor custom ini juga dilengkapi dengan swingarm G-Craft. Shock depan dan belakangnya pun diganti. Seluruh komponen tersebut menjadikan motor MONKEY ini motor yang cocok untuk sporty riding nan powerful," tambah Wibi.
Copyright @ 2019 detikcom. All Right Reserved