PAMOR
Logo PAMOR

Senin 07 Januari 2019, 11:47

Tambah Sedikit Aksesori Honda CMX500 Rebel Kian Ciamik

  • Honda Rebel CMX500 (Foto Yadie Lubis)
    // Motor
  • Honda Rebel CMX500 (Foto Yadie Lubis)
    // Motor
  • Engine guard Honda Rebel CMX500 (Foto Yadie Lubis)
    // Motor
  • Honda Rebel CMX500 (Foto Yadie Lubis)
    // Motor
  • Honda Rebel CMX500 (Foto Yadie Lubis)
    // Motor
Kalau punya motor keren seperti Honda CMX500 Rebel pasti pemiliknya merasa motor tak perlu lagi mendapatkan hiasan aksesori modifikasi. Tapi tidak untuk Yadie Lubis. Karena menurut dirinya dengan memberikan sentuhan sedikit di beberapa titik, moge dari Honda ini bakal lebih keren dan macho.

"Dari awal Honda Rebel CMX500 ini memang dikonsepkan menjadi motor Cruiser. Dengan tidak mengubah keaslian dari Honda saya hanya menambahkan beberapa aksesori," kata Yadie.



Anggota Rebellion Owner Community (ROC) Indonesia ini menyebutkan memang perubahan yang dilakukan pada motornya terbilang sederhana. Namun menurut dirinya, dengan perubahan sederhana ini mampu membuat Honda Rebel ini kian sempurna.



"Perubahan yang saya lakukan itu dengan penambahan Engine Guard, Lampu-lampu, Jok dan sidebag yang dibuat dari Kulit. Harapan saya, motor Rebel ini bisa lebih berisi tanpa mengubah kondisi asli dan terlihat santai," katanya.

Dengan perubahan itu motor pun disebut Yadie lebih asyik diajak touring. "Untuk Touring, Rebel ini sudah sampai Pekanbaru dengan track Jambi - Kerinci - Bukit Tinggi - Pekanbaru. Track jauh tersebut dapat dijalani dengan sangat santai dan alhamdulillah tidak terdapat masalah engine dan lainnya, tapi tetap bisa dipacu dengan kecepatan tinggi hingga 180 km/jam (pada 4 percepatan, max 5 percepatan)," katanya.

Otolovers punya motor atau mobil modifikasi? Pamerkan kendaraan hasil modifikasi Anda di Pamor. Klik caranya di sini

Copyright @ 2019 detikcom. All Right Reserved