PAMOR
Logo PAMOR

Rabu 29 Agustus 2018, 18:05

Cubstreet Honda 70 Ini Bermesin Honda Grand

  • Modifikasi motor Honda 70 Foto: dok. Feri
    // Motor
Modifikasi tidak hanya dilakukan dengan cara sederhana, namun modifikasi ekstrem juga bisa menjadi pilihan. Karena jika memodifikasi dengan tepat, dijamin modifikasi Otolovers bakal mampu menarik perhatian siapapun yang ada di jalanan.



Seperti modifikasi yang dilakukan Feri Susanto, yang mengubah Honda 70 miliknya menjadi sesuatu yang berbeda dari yang lainnya. Bayangkan saja Honda 70 ini diubah menjadi motor bergaya Cubstreet. Bahkan jika dilihat tampilan yang disajikan Honda 70 ini terlihat bondol.

Namun yang menjadi perhatian pada modifikasi ini tidak hanya pada tampilan yang disajikan. Melainkan penerapan mesin Honda Grand meski menggunakan sasis Honda 70. Feri berhasil menyelipkan mesin Honda Grand dengan begitu rapih.

Jika dilihat dari tampilannya, perubahan sangat terlihat pada bagian lampu utama, stang yang lebih pendek, jok yang kini hanya single seater, serta kaki-kaki yang menhilangkan spakboard. Begitu juga dengan perubahan cat yang kini lebih oke dan terlihat begitu segar.

Meski demikian, ini bisa dipastikan modifikasi ini tidak boleh digunakan di jalan raya ya Otolovers. Karena modifikasi ini masih belum mengindahkan aturan lalu lintas. Sebut saja seperti tanpa memiliki spion, lampu standar, lampu sein, dan tanpa menyediakan plat nomor kendaraan. Meski demikian, modifikasi ini memang terlihat keren.
Copyright @ 2018 detikcom. All Right Reserved