PAMOR
Logo PAMOR

Rabu 29 Agustus 2018, 16:04

Suzuki GSX 250 Scrambler, Buat Sendiri Ajah

  • Suzuki GSX 250 Scrambler, Buat Sendiri Ajah
    // Motor
Gaya Scrambler makin kian populer setelah pabrikan asal Italia Ducati mulai memperkenalkan Scrambler beberapa tahun lalu. Namun siapa yang sangka, langkah Ducati memperkenalkan Ducati Scrambler tidak buat pabrikan lain gerah untuk memperkenalkan model yang sama.



Rupanya motor bergaya Scrambler ini juga buat para modifikator terinspirasi untuk bisa memodifikasi motor bergaya Scrambler. Sebut saja seperti yang dilakukan
Feri Sutanto, yang mengubah total Suzuki GSX 250 dengan bergaya Moto Scrambler. Hasilnya bisa patut diacungi jempol Otolovers, soalnya keren banget.

"Ini modifikasi GSX 250 Moto Scrambler," ujar Feri.



Jika dilihat dari tampilan yang disajikan, pasti Otolovers setuju perubahan bisa dilihat dari setiap sudut. Sebut saja dengan tampilan lampu depan yang kini memiliki dua lampu, head yang didapat dari Aftermarket. Begitu juga dengan stang jepit, spion dan lampu sein yang juga didapat dari aftermarket.

Namun untuk perubahan tangki, dipercaya Feri mengkustom sendiri untuk bisa memperkental tampilan Scrambler. Begitu juga dengan tampilan jok, yang didesain hanya untuk satu pengendara.

Begitu juga pada kaki-kaki, perubahan terlihat dengan pemilihan pelek dan ban yang lebih lebar dan besar untuk bisa menunjang tampilan. Sayang, Feri enggan membocorkan berapa besar biaya untuk bisa mengubah tampilan Suzuki GSX 250 menjadi Scrambler.
Copyright @ 2018 detikcom. All Right Reserved