PAMOR
Logo PAMOR

Senin 18 Desember 2017, 17:03

Suzuki Spin 125 Berkelir Abu-abu Satria FU, Keren Juga!

  • Suzuki Spin 125 Berkelir Abu-abu Satria FU, Keren Juga!
    // Motor
Motor matik memang menjadi model paling seksi di Indonesia saat ini, jadi wajar jika modifikasi motor berjenis ini kerap banyak beredar dijalanan atau disatu kompetisi modifikasi motor. Tapi Otolovers pernah melihat modifikasi Suzuki Spin kelahiran 2008 tidak? Meski sudah sangat berumur motor matik Suzuki ini rupanya keren juga jika didandani.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Seperti modifikasi sederhana tapi keren yang dilakukan Farakhan Sandy asal Jawa Timur ini, membuat Suzuki Spin terlihat muda lagi.

"Konsep Modifikasi yang saya terapkan adalah simple 'Dailyuse', dengan melakukan pengecatan ulang pada bodi motor, tetapi saya tambahkan dengan modifikasi kaki-kaki bobber dengan menggunakan pelek lebar dan ban ukuran besar," ujar Sandy.

Dengan menghabiskan dana hingga Rp 5 juta Sandy pun berhasil membuat Suzuki Spin miliknya terlihat kece. "Lama untuk melakukan modifikasi ini sekitar dua mingguan dengan memakan biaya secara total Rp 5 juta," katanya.

Berbagai perubahan pun dilakukan, mulai dari tampilan Cat Bodi & Clear Sikkens warna abu-abu layaknya Satria FU. Tampilan kaki-kaki terlihat kokoh dengan penggunaan pelek Rotora Thailand R14 depan 3 inch dan belakang 5 inch. Begitu juga dengan Shockbreaker belakang yang kini diubah dengan menggunakan YSS Hybrid keluaran pertama.

Selanjutnya pelek ban depan menggunakan Swallow 100/70 R14 & belakang Delitire 140/60 R14. Handpad Ride-It, Handlebreake Ride-It, jok buka otomatis pakai central lock & hidrolik mobil. "So simple to be different," kata Sandy.
Copyright @ 2020 detikcom. All Right Reserved