PAMOR
Logo PAMOR

Rabu 22 November 2017, 17:37

Top! Honda Tiger Revo ala Japstyle

  • Si Manis Honda Tiger Revo ala Japstyle
    // Motor
  • Si Manis Honda Tiger Revo ala Japstyle
    // Motor
  • Si Manis Honda Tiger Revo ala Japstyle
    // Motor
  • Si Manis Honda Tiger Revo ala Japstyle
    // Motor
  • Si Manis Honda Tiger Revo ala Japstyle
    // Motor
Honda boleh jadi telah menghentikan produksi Tiger, tapi siapa yang tidak setuju Honda Tiger masih memiliki nama besar di benak setiap pencintanya. Terlebih Honda Tiger itu sangat asyik untuk dimodifikasi.

Seperti yang dilakukan oleh Rudy Heriyanto (Rootdie) dari komunitas klasik asyik yang mengubah Honda Tiger Revo 2010 miliknya dengan konsep Japstyle. Hasilnya sangat keren otolovers, bahkan jika sekilas melihat pasti Otolovers tidak akan menyangka bahwa ini merupakan Honda Tiger Revo 2010 berkat tampilan yang benar-benar berbeda.

Tampilan berbeda Honda Tiger Revo 2010 tidak lepas dari modifikasi yang dilakukan Rudy. Diawali dari mengubah rangka original Tiger Revo yang dikustom agar mendukung tampilan kece. Tampilan keren juga terlihat dari penyajian tangki bensin yang dikustom dengan menggunakan bahan Galvalum Steel.

Demi lebih mengkentalkan tampilan Japstyle. Honda Tiger Revo 2010 milik Rudi ini juga menyajikan desain yang berbeda pada lampu sein depan-belakang, penggunaan suspensi depan upside down yang menambah kekar tampilan Honda Tiger milik Rudi. Akan tetapi untuk suspensi belakang Rudy masih mempercayakan pada suspensi original Honda Tiger Revo 2010.

Akan tetapi tampilan berbeda kembali ditunjukkan pada bagian kaki-kaki, dengan penggunaan roda depan menggunakan pelek depan-belakang Rossi, dengan ukuran bagian depan 17x3.00 dengan ban 400-17, dan roda belakang 17x3.50 dengan ban 450-17. Bagaimana Otolovers? Keren kan modifikasi Rudy ini?

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2020 detikcom. All Right Reserved