PAMOR
Logo PAMOR

Senin 20 November 2017, 14:28

Yamaha Byson Rasa Moge

  • Yamaha Byson Rasa Moge
    // Motor
  • Yamaha Byson Rasa Moge
    // Motor
Miliki impian bisa tunggai motor besar alias moge pasti Otolovers pernah merasakannya. Hal itu wajar, karena motor besar tidak hanya syarat memiliki performa terbaik. Motor besar juga menawarkan performa terbaik.

Jadi wajar saja bila Otolovers kerap melakukan modifikasi demi wujudkan impian untuk memiliki motor besar. Ini dilakukan oleh Jonathan Edward, yang mempermak Yamaha Byson 2010 miliknya agar memiliki kesan gagah layaknya motor besar (moge).

"Motor ini adalah Yamaha Byson 2010, konsep modifnya adalah agar terlihat berisi, gagah dan laki-laki banget (moge look)," kata Jonathan.

Berbagai perubahan dilakukan untuk mewujudkannya, mulai dari Up side down double disc, Headlamp, Stang lebar, Velg depan & belakang lebih lebar, Klakson, Ban Michelin & Bridgestone, Cover engine, Undertai, Lampu sign, Spion, Knalpot Yoshimura, Bore up mesin 200 cc no limiter, Swing Arm, dan beberapa part kecil lainnya.

Jika melihat tampilan yang disajikan, motor modifikasi ini memang tidak mengecewakan. Yamaha Byson ini memiliki tampilan yang eye catching dan pastinya keren. tapi berapa biaya yang dikeluarkan dirinya ya?

"Untuk total biaya modifikasi ini, kurang lebih bisa untuk beli 1 Byson baru," ujar Jonathan.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2019 detikcom. All Right Reserved