PAMOR
Logo PAMOR

Senin 06 November 2017, 15:43

Yamaha NMAX Penunggu Gunung Sindoro

  • Yamaha NMAX Penunggu Gunung Sindoro
    // Motor
  • Yamaha NMAX Penunggu Gunung Sindoro
    // Motor
  • Yamaha NMAX Penunggu Gunung Sindoro
    // Motor
  • Yamaha NMAX Penunggu Gunung Sindoro
    // Motor
  • Yamaha NMAX Penunggu Gunung Sindoro
    // Motor
Kalau biasanya motor yang kerap dikendarai di wilayah pegunungan itu motor trail atau motor batangan. Berbeda dengan Lambang Argopulung yang memilih motor matik untuk bisa beraktifitas disetiap harinya di kawasan Gunung Sindoro tempat kelahiran dirinya.

Lebih keren lagi motor matik kesayangannya ini tidak memiliki tampilan standar, otomatis motor yang ini menjadi motor yang kerap menjadi pusat perhatian di wilayah gunung Sindoro tempat dia tinggal.

Memang ini bukan kali pertama Lambang Argopulung, mempermak Yamaha NMAX miliknya. Sebelumnya dirinya juga ikut mengubah tampilan Yamaha NMAX-nya sebelumnya Lambang mengubahnya menjadi Yamaha 'NMAX Rasa Kasur Versi Touring'. Kini Lambang kembali memberikan sentuhan yang lebih kece pada Yamaha NMAX miliknya.

Dengan memilih konsep Sport Matic harian, berbagai perubahan kembali terlihat pada Yamaha NMAX miliknya. Sebut saja seperti dengan mengubah tampilan kaki-kaku dengan menggunakan KYB Zeto, ban Zeneos 120/70 150/70.

Lebih kece lagi, stang juga ikut diubah dengan menggunakan model jepit, spion R25, windvisor custom, frame slider knalpot, frame slider ban depan, cover kaliper rem blkg, cover kaliper rem depan, cover style carbon body samping kanan kiri, lampu depan model projie + alis, sein depan led jpa, lampu belakang led jpa, karpet kaki custom, lampu senja led putih, body full wrap bening + carbon.

Tentu ubahan sebelumnya yakni jok roti dibalut dengan MBtech, dijamin akan menyajikan kenyamanan berlebih saat berkendara jauh.

Otolovers memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Komentar ...
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved