PAMOR
Logo PAMOR

Senin 06 November 2017, 11:31

Jupiter New MX 135 Ganti Kulit

  • Jupiter New MX 135 Ganti kulit
    // Motor
  • Jupiter New MX 135 Ganti kulit
    // Motor
  • Jupiter New MX 135 Ganti kulit
    // Motor
Modifikasi sederhana memang tidak salah untuk dilakukan Otolovers. Seperti yang dilakukan Ahmad Riandi yang coba membuat motor Yamaha Jupiter MX 135cc miliknya tampil lebih segar.

Berbagai perubahan dilakukan untuk mewujudkannya, salah satunya dengan mengubah sentuhan warna yang kini lebih segar dengan cat karyanya sendiri. Selain itu pemilihan Striping lebh muda yakni tahun 2016, ikut dipilih agar lebih segar dan mewah.

Begitu juga dengan bagian kaki-kaki yang ikut diubah, mulai dari pelek Jinfei 17 bandepa, dengan jari-jari dan tromol TDR, bersama dengan ban FDR 60/70 dan ban belakang diganti FDR 60/80. Begitu juga dengan suspensi yang ikut diubah, dengan menggunakan monoschock original Jupiter MX King.

"Penggunaan suspensi ini agar motor terlihat lebih nungging (tinggi dibagian belakang-Red)," kata Ahmad.

Namun Ahmad pastikan pada bagian mesin, tidak ada perubahan yang dilakukan. Karena pilihan mesin standar dinilai masih mumpuni.

Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Komentar ...
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved