PAMOR
Logo PAMOR

Kamis 19 Oktober 2017, 15:17

Modif Vespa Sprint 150 Race Proven Habiskan Rp 28 Juta

  • Modif Vespa SPRINT 150 Race Proven Habiskan Rp 28 Juta
    // Motor
  • Modif Vespa SPRINT 150 Race Proven Habiskan Rp 28 Juta
    // Motor
  • Modif Vespa SPRINT 150 Race Proven Habiskan Rp 28 Juta
    // Motor
  • Modif Vespa SPRINT 150 Race Proven Habiskan Rp 28 Juta
    // Motor
Banyak yang memilih Vespa sebagai tunggangan sehari-hari memang tidak salah. Namun sayangnya, dari dahulu nama besar Vespa kerap menjadi alasan pecintanya untuk tidak melakukan modifikasinya. Karena banyak yang menilai Vespa telah memiliki eksistensi tersendiri.

Eits, tapi tidak untuk Aldi yang ngotot untuk melakukan modifikasi agar motornya semakin oke dan semakin kece saat dipandang.

Walhasil, Aldi yang tergabung dalam komunitas Vespa Candy Official, Scootrop, Motofun memilih konsep modifikasi Classy Sporty, yang menambah keren tampilan motornya.

"Arah modifikasi saya adalah Classy Sporty, menciptakan sebuah komposisi antara Vespa yang klasik dan Motor Balap yang sporty. Untuk memberikan nuansa sporty yang Race Proven," kata Aldi.

Untuk mewujudkan kesan racing, sudah pasti part terbaik diselipkan pada motor ini, bahkan Aldi pun melakukan perubahan disetiap sudutnya.

"Saya membenamkan parts-parts racing terbaik di dunia balap pada beberapa bagian, seperti sistem suspensi dari Ohlins, exhaust dari Akrapovic, handgrip Barracuda, Spion Rizoma,ban Pirelli serta clutch CVT Polini," kata Aldi.

Karena menurut Aldi penggunaan part racing pada Vespa Sprint-nya miliknya, selain bisa menambah performa kesan Classy Sporty yang Race Proven bakal dimiliki vespa miliknya.

"Penggunaan parts-parts terbaik dipilih bukan hanya sekedar meningkatkan performa saja. Melainkan menegaskan kembali sebuah Vespa Classy Sporty yang Race Proven," katanya.

"Terakhir, jika ditanya soal biaya modifikasi Vespa ini, bisa dikalkulasikan jumlahnya kurang lebih mencapai Rp 28 juta sudah dengan Repaint secara menyeluruh," tambahnya.

Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2022 detikcom. All Right Reserved