Logo PAMOR

Selasa 10 Oktober 2017, 11:57

Vespa LX 150 Juicy Orange

  • Vespa LX 150 Juicy Orange
    // Motor
Alasan untuk melakukan modifikasi sudah pasti agar tampilan kendaraan semakin kece. Dan ini, sepertinya telah berhasil diwujudkan oleh gitsmart, soalnya Gitsmart berhasil membuat vespa LX 150 3Vie miliknya tampil kece dan menawan.

Jika dilihat dari modifikasi yang dilakukan Gitsmart, pemilihan warna mencolok orange sepertinya langkah yang tepat untuk membuat motor ini jadi perhatian siapa saja yang melihat. Selanjutnya pemilihan konsep Racing Street juga coba digambarkan melalui nomor balap 80 yang terselip pada bodi Vespa LX ini.

Bicara soal racing street, Gitsmart juga ikut memberikan penyegaran pada bagian kaki-kaki. Yakni dengan menyelipkan tabung YSS Rebound. Ditambah dengan stip hitam pada bagian samping dan lampu sein dan utama yang coba diubah menjadi lebih gelap, sehingga kesan elegan terselip pada dirinya.

Begitu juga dengan jok bangku, yang diubah untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Bagaimana Otolovers, kerenkan modifikasi sederhana namun fungsional yang satu ini?

Otolovers memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.



Komentar ...
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved