PAMOR
Logo PAMOR

Kamis 05 Oktober 2017, 12:39

Yamaha New V-Ixion Lighting Neo Bergaya Japstyle

  • Yamaha New V-Ixion Lighting Neo Bergaya Japstyle
    // Motor
Niat melakukan modifikasi agar tampilan motor berbeda dibandingkan dengan motor lainnya, jelas hal itu tidak salah dan sah-sah saja. Seperti yang dilakukan Otolovers Dherry Saksana, yang berhasil membuat Yamaha New V-Ixion miliknya berbeda jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Dengan memilih konsep modifikasi Neo Japstyle, Dherry berhasil membuat motor Yamaha New V-Ixion memiliki tampilan cungkring. Karena bisa dikatakan hampir semua desain pabrikan diubah total.

Sebut saja seperti pada tampilan tangki bensin, yang kini terlihat ramping dengan menyediakan jepitan paha sehingga bisa membuat motor ini bakal lebih enak diajak manuver. Begitu juga dengan stang yang terlihat lebih panjang, karena untuk menambah kece tampilan Dherry mengubah stang dengan gaya Naked Style.

Lari kebagian kaki-kaki, rupanya Dherry masih mempercayakan pada pelek bawaan pabrikan yakni pelek standart V-Ixion NVL. Begitu juga dengan bagian mesin, Dherry masih menggunakan mesin New Vixion Lghting 2014. Bagaimana Otolovers, keren tidak modifikasi Dherry yang ini?

Otolovers memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved