Logo PAMOR

Selasa 01 Agustus 2017, 10:52

Yamaha Vixion Jari-jari, Dicat Pink Demi Sang Pacar

  • Foto: Dikha Capoeh
    // Motor
  • Foto: Dikha Capoeh
    // Motor
Yamaha Vixion adalah motor sport yang biasanya dikendarai laki-laki. Tapi yang satu ini agak berbeda, soalnya menggunakan warna pink. Bagaimana ceritanya?

Pemilik motor ini adalah Dikha Chapoeh. Dikha tidak melakukan perubahan banyak di motor. Vixion yang tadinya 'naked' ditambahkan dengan 'baju' fairing milik saudaranya Yamaha R15.

Pelek sport Vixion diganti dengan pelek jari-jari merek Rossi dengan ban berukuran 80x80 di belakang dan 70x80 di depan. Knalpot menggunakan knalpot nobi dual sound.

Agar lebih enak diduduki, jok standar Vixion diganti dengan jok Bride.

"Untuk warna sendiri saya mengecat bodi dengan warna pink. Ini sih karena permintaan si dia yang suka warna pink hehehe," ujar Dikha.

Warna pink itu dikombinasikan dengan warna biru di penutup mesin, serta lengan ayun. "Tromol juga diganti kuning, agar lebih kelihatan berwarna saja sih. Untuk stiker saya memakai stiker Thailand. Soal pendanaan sih sudah menghabiskan uang sekitar Rp 5 juta sampai Rp 6 jutaan.

Otolovers memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah. Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Komentar ...
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved