PAMOR
Logo PAMOR

Rabu 31 Januari 2018, 15:31

Nissan X-Trail T30 Lower Edition Kece

  • Nissan X-Trail T30 Lower Edition Kece
    // Mobil
  • Nissan X-Trail T30 Lower Edition Kece
    // Mobil
Nissan X-Trail memang menjadi satu SUV terbaik di dunia, jadi wajar jika mobil ini memiliki banyak penggemar. Terlebih mobil asal Jepang ini juga asyik untuk dimodifikasi, seperti yang dilakukan Mdj Adi yang tergabung dalam Nissan Xtrail T30 Enthusiast.

Baca: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Dengan melakukan berbagai perombakan, Nissan X-Trail ini terlihat begitu berbeda dan tampil kece. Dengan pemilihan konsep Original Sporty Fur Daily Use, alias menjadi kendaraan buat operasional harian dan turing, namun tetap terkesan elegan dan nyaman dikendarain, adi bisa dikatakan berhasil menyihir Nissan X-Trail.

Adi menerangkan berbagai perubahan dilakukan, mulai dari kaki-kaki yang mengalami perubahan berarti. Dengan shock depan Nissan Serena, per depan milik Mercy W, shock belakang custom by MDJ, per belakang ori non potongan (soft), serta pelek 19 inci 225/45 dan 245/45. Adi membuat Nissan X-Trail-nya terlihat begitu ceper.

Baca: Modifikasi Cutting Sticker Honda HR-V Ini Keren Juga

Tampilan bodi yang ditawarkan juga sangat berbeda meski masih mengusung keep original with gril ause + emblem nismo, roof deflecta thule, dan Antena Rig.

Sadar tidak hanya soal tampilan, Adi juga ikut mengubah part mesin yang membuat mobil ini makin kece. Diantaranya busi iridium, KnN filter, effective timming solution, ground solution, dan performance by MDJ.

Baca: Tua-tua Tangguh

Demi mendapat kenyamanan lebih, sistem audio dan interior juga ikut diubah. Seperti mengusung set SQ Pioneer, MBtech Seat dan Karpet dasar. Bagaimana Otolovers, keren tidak modifikasi yang satu ini.
Copyright @ 2018 detikcom. All Right Reserved