PAMOR
Logo PAMOR

Senin 11 Desember 2017, 15:09

Honda Brio Ini Milik Bos Laundry

  • Honda Brio Ini Milik Bos Laundry
    // Mobil
  • Honda Brio Ini Milik Bos Laundry
    // Mobil
  • Honda Brio Ini Milik Bos Laundry
    // Mobil
  • Honda Brio Ini Milik Bos Laundry
    // Mobil
  • Honda Brio Ini Milik Bos Laundry
    // Mobil
Galih Agustian yang tergabung dalam komunitas Brionesia, Cibucil (Cibubur-Cileungsi), coba mewujudkan mimpinya untuk menjadikan mobil kesayangan dirinya Honda Brio menjadi berbeda dengan yang lainnya. Akhirnya keputusan untuk bisa melakukan modifikasi dengan konsep bergaya JDM Clean pun dipilih, dengan melakukan berbagai perubahan diberbagai lini membuat mobil ini tampil menawan.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Terutama perubahan pada bagian ekterior. Meski modifikasi yang dilakukan terbilang sederhana, bos Laundry ini bisa dinilai berhasil mewujudkan konsep modifikasi JDM Clean pada Honda Brio miliknya. Perubahan yang dilakukan diantaranya menyelipkan sideskirt modulo, carbon fender original, dan kaca film 3M crystaline. Tidak lupa, tampilan layaknya JDM makin terlihat dengan perubahan pada kaki-kaki dengan mengusung suspensi owering kit intrax.

Honda Brio Racing ala PNS

Lari ke bagian interior, meski masih mengutamakan desain pabrikan. Perubahan fungsional yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara juga terlihat pada sistem audio. Dengan mengusung Hu JVC monitor, subwoofer prokick 12, power monoblok lm2500, power 4ch momentum, dan speaker JBL GTX mobil mungil Honda ini semakin kece.

Honda Brio CBU 1.3 VVIP Style

Tidak lupa perubahan yang tidak kalah penting seperti melakukan pergantian seperti full exhaust system by adr motorsport, serta penambahan dastek unichip q4 membuat mobil ini berakselerasi lebih baik lagi.
Copyright @ 2020 detikcom. All Right Reserved