PAMOR
Logo PAMOR

Selasa 05 Desember 2017, 17:55

Daihatsu Xenia Sudah Ceper Audionya Yahud Lagi

  • Daihatsu Xenia Sudah Ceper Audionya Yahud Lagi
    // Mobil
  • Daihatsu Xenia Sudah Ceper Audionya Yahud Lagi
    // Mobil
  • Daihatsu Xenia Sudah Ceper Audionya Yahud Lagi
    // Mobil
  • Daihatsu Xenia Sudah Ceper Audionya Yahud Lagi
    // Mobil
  • Daihatsu Xenia Sudah Ceper Audionya Yahud Lagi
    // Mobil
Jika dilihat dari kamus besar bahasa Indonesia, elegan bisa diartikan anggun, luwes (tentang penampilan), elok, dan rapi. Tapi kalau elegan pada mobil, Otolovers bisa lihat modifikasi Daihatsu Xenia milik Dedi Pratama, yang tergabung dalam komunitas Begundal project, Avanza Xenia Solution (AXS)Jakarta raya, Avanza Xenia Fans Club ( AXFC ) Jakarta ini.

Soalnya tangan dingin Dedi berhasil mengubah tampilan standar Daihatsu Xenia menjadi jauh lebih segar dan enak dilihat. Hal itu wajar, karena perubahan luar biasa dilakukan Dedi demi mewujudkan konsep modifikasi Simple dan elegan. Dengan mengubah tampilan ekterior, interior, audio, serta kaki-kaki.

Perubahan ekterior terlihat dengan gaya Toyota Avanza veloz, bersama dengan warna coklat ciri khas dari Toyota Sienta, bersama dengan kaca film Next Guard IR Blue.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Kenyamanan juga menjadi perhatian Dedi saat memodifikasi Daihatsu Xenia miliknya ini. Hasilnya cukup oke, denga perubahan jok custom model sofa, mini bar, kulit bahan lederlux.

Namun perubahan yang lebih gila, sangat jelas terlihat pada sistem audio. Dedi memilih untuk menggunakan Audio Full Venom Spec Subwofer Venom Turbo, Power Venom Diablo 604, speaker split Venom, dan Speaker 3way venom blok. Perubahan audio ini pun menjadi poin plus untuk modifikasi yang satu ini, meski Dedi belum melakukan perubahan pada mesin dan mempercayakan pada produksi pabrikan.

Perubahan yang juga yang tidak kalah penting dan keren, yakni kaki-kaki. Perubahan kaki-kaki yang membuat mobil ini menjadi ceper membuat mobil ini sangat terlihat elegan. Berbagai perubahan pun dilakukan seperti dengan mengubah kaki-kaki depan coil lovers dan belakang menggunakan suspensi Suzuki Karimun, yang dikawinkan dengan per BMW.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved