PAMOR
Logo PAMOR

Selasa 28 November 2017, 14:31

Toyota Celsior VIP Cars

  • Toyota Celsior VIP Cars
    // Mobil
  • Toyota Celsior VIP Cars
    // Mobil
  • Toyota Celsior VIP Cars
    // Mobil
  • Toyota Celsior VIP Cars
    // Mobil
  • Toyota Celsior VIP Cars
    // Mobil
Modifikasi sederhana namun membuat tampilan mobil makin elegan, sepertinya bukan hal baru. Hal ini kembali dibuktikan oleh Fariz Saputra yang mengubah Toyota Celsior miliknya tampil keren dan menawan bahkan terlihat begitu mewah. Padahal hanya perubahan sedikit yang dilakukan dirinya. Namun berkat kejelian dirinya, membuat mobil ini terlihat berkelas.

Fariz mengatakan mobil idamannya ini dimodifikasi dengan konsep VIP/Bippu, untuk mendapatkan hasil yang sempurna berbagai perubahan pun dilakukan. Baik pada bagia eksterior atau interior.

Pada bagian ekterior, Faris mengatakan tampilan kece layaknya mobil baru tidak lepas dari semprotan cat baru Black Bluish Colour by Spies Heckers + Coating. Tampilan kece makin terlihat berkat desain ceper, ditambah dengan perubahan kaki-kaki dengan menggunakan Coilover TEIN Gold, serta pelek Fabulous Profound R19 Japan, dengan bagian depan memiliki Lebar 9 et 31 dan bagian belakang Lebar 10 et 24. Masing-masing dibungkus ban Achilles untuk depan berukuran 215/35/19 dan belakang 225/35/19.

Lari kebagian interior, Fariz juga memberikan sentuhan sedikit pada bagian interior demi menambah kenyamanan saat berkendara. Dengan menyelipkan Original Leather Seat, Tsuna Rope by Junction Produce Japan, dan Lexus Ls430 Steering Wheel (wooden).

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2020 detikcom. All Right Reserved