PAMOR
Logo PAMOR

Selasa 28 November 2017, 13:59

Kerennya Lampu Belakang Honda BR-V Bergaya Batik

  • Kerennya Lampu Belakang Honda BR-V Bergaya Batik Foto: Pool
    // Mobil
  • Foto: Pool
    // Mobil
  • Foto: detik
    // Mobil
  • Foto: detik
    // Mobil

[Gambas:Youtube]

Lampu kendaraan merupakan peranti penting yang wajib dimiliki oleh setiap kendaraan. Lampu menjadi simbol komunikasi antar pengemudi. Tanpa adanya sebuah lampu kecelakaan pasti akan terjadi.

Bentuk lampu juga menjadi salah satu pertimbangan orang membeli mobil. Tak jarang orang gagal total beli mobil gara lampu yang kurang sreg.

Baca juga: Kotor-kotoran dengan BR-V di Bali

Tapi Otolovers pernah tidak melihat lampu yang dimodifikasi bergaya batik? Siapa yang menyangka rupanya modifikasi lampu ini menambah kece mobil modifikasi milik Bachtiar.



"Awalnya hanya iseng, sambil membersihkan mobil lihat lampu samping belakang itu kosong. Sepertinya lucu juga kalau diberi aksen grafis, tapi yang kepikiran pertama itu Logo Batman," ujarnya.

"Kemudian kepikiran batik ketika melihat di salah satu motor modifikasi teman, motor headlampnya dikasih grafis batik. Dari situ kepikiran bahwa keren kayaknya kalo grafis batik ini pada taillamp samping yang kosong. Akhirnya saya sampikan ke Om Sugeng Owner dari Berkah Auto dan beliau bilang, 'Segera dieksekusi komandan' (dikerjakan-Red)," tambahnya.



Bactiar pun membocorkan kesulitan dan berada dana yang disiapkan untuk mengubah tampilan lampu belakang yang kece pada Honda BR-V miliknya.

"Lampu batik itu sekitar Rp 3,5 jutaan, karena saya ganti semua yg OEM dengan LED bintik bentuk kacamata sampai lampu sein, rem serta lampu mundur, berikut dengan lampu mata kucing diganti dengan LED jadi lampu rem," katanya.
Copyright @ 2020 detikcom. All Right Reserved