PAMOR
Logo PAMOR

Jumat 24 November 2017, 10:46

Gaya Simple Toyota Corolla Twincam SE Limited 1.6

  • Gaya Simple Toyota Corolla Twincam SE Limited 1.6
    // Mobil
  • Gaya Simple Toyota Corolla Twincam SE Limited 1.6
    // Mobil
  • Gaya Simple Toyota Corolla Twincam SE Limited 1.6
    // Mobil
Move on memilih mobil baru memang tidak mudah, terlebih jika kita sebagai pengendara sudah sangat jatuh hati pada mobil yang sudah menemani perjalanan kita selama ini. Jadi pilihan modifikasi kerap dipilih untuk bisa membuat kesayangan menjadi makin kece dan tetap asyik untuk dikendarai.

Seperti yang dilakukan Joko Saputro yang memilih untuk memodifikasi Toyota Corolla Twincam SE Limited 1.6, agar lebih kece meski hanya modifikasi yang dilakukan cukup sederhana.

"Konsep awal dari mobil ini simple dan standar," ujar Joko dalam pesan elektroniknya.

Tentu ini bukan tanpa alasan, karena menurut Joko tampilan original pada mobil lawas menjadi pilihan yang tepat untuk bisa mempertahankan karakter dari Toyota Corolla Twincam. "Alasan modifikasi ini untuk mempertahankan original dan enak dipandang dengan budget minimal," tambahnya.

Perubahan sederhana namun efisien dinilai berhasil dilakukan Joko. Sebut saja dengan ikut menyelipkan pelek R15 8-9 et 20 dibungkus dengan ban falken 175/50. Selanjutnya perubahan lain juga dilakukan dengan open filter apexi dan suspensi custom, yang membuat Toyota Corolla Twincam makin oke.

"Sedangkan untuk interior Saya tetap mempertahankan standar orisinil nya, audio standar dengan Head Unit Pioneer DEH-X1950UB dan power performa 4ch. Begitu juga dengan mesin Saya masih tetap mempertahankan orisinilnya hanya mengganti open filter apexi," katanya.

Untuk melakukan modifikasi sederhana, Joko mengatakan hanya membutuhkan waktu 1 Minggu. "Untuk melakukan modifikasi ini, kurang lebih menghabiskan dana hingga Rp 10 juta," tambahnya.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2020 detikcom. All Right Reserved