PAMOR
Logo PAMOR

Selasa 21 November 2017, 17:15

Tampannya Mazda Astina/323F BG

  • Tampannya Mazda Astina/323F BG
    // Mobil
  • Tampannya Mazda Astina/323F BG
    // Mobil
  • Tampannya Mazda Astina/323F BG
    // Mobil
  • Tampannya Mazda Astina/323F BG
    // Mobil
  • Tampannya Mazda Astina/323F BG
    // Mobil
Otolovers tahu tidak Mazda Astina/323F BG? Pastinya mobil ini sudah jarang ditemui di jalanan, hal itu wajar karena mobil asal Jepang ini mungkin tidak sebanyak dahulu saat masa masa kejayaannya pada tahun 1990-an. Tapi Otolovers harus lihat dulu nih Mazda Astina/323F BG milik Wahyu Perdana Putera, yang tergabung dalam Mazda ID dan Mazda Brotherhood.

Karena berkat tangan dinginnya, Wahyu membuktikan Mazda Astina 323F BG juga memiliki tampilan menawan tidak kalah dibandingkan dengan mobil penumpang yang ada saat ini, berkat perubahan yang dilakukan di berbagai sektor.

Dengan memilih konsep Shakotan Style, Wahyu dinilai mampu menghidupkan kembali era kejayaan Mazda Astina/323F BG. Tampilan mulus layaknya mobil baru, bakal terlihat dengan semprotan cat hitam disekujur bodinya.

Perubahan yang membuat mobil ini terlihat ganteng, terletak pada perubahan custom front lips & ducktail, serta Canards yang didapat dari eBay. Ditambah dengan Work Equip 01 (rep) 15x8-9j with custom springs yang membuat semakin kece tampilan mobil Jepang ini.

Tampilan interior juga tidak kalah menawan, bagaimana tidak. Wahyu coba benar-benar ingin menghidupkan kembali era kejayaan Mazda Astina/323F BG dengan membuat interiornya 90 persen OEM Mazda. Bersama dengan bubble shift knob dan makin mewah bersama RAID Dino Porsche Steering Wheel, Made in Italy.

Meski sudah berumur, jangan meremehkan Mazda Astina/323F BG milik Wahyu ini. Soalnya Wahyu juga ikut melakukan perubahan Mazda Lantis BP05 cylinder head, ported and polished. Bagaimana Otolovers, keren tidak?

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Copyright @ 2020 detikcom. All Right Reserved