PAMOR
Logo PAMOR

Senin 13 November 2017, 17:19

Cantiknya Suzuki Karimun Bergaya Retro Klasik

  • Suzuki Karimun Ini Bergaya Retro Klasik
    // Mobil
  • Suzuki Karimun Ini Bergaya Retro Klasik
    // Mobil
  • Suzuki Karimun Ini Bergaya Retro Klasik
    // Mobil
  • Suzuki Karimun Ini Bergaya Retro Klasik
    // Mobil
Bingung memodifikasi mobil kecil seperti Suzuki Karimun tahun 2000? Sepertinya ini tidak berlaku untuk Pujiyono Wahyuhadi yang tergabung dalam komunitas Karimun Club Indonesia. Karena berkat kepiawaian dalam memilih konsep modifikasi, Pujiyono mampu membuat Suzuki Karimun tahun 2000 miliknya memiliki tampilan kece dengan konsep Retro Classic.

Berbagai perubahan pun dilakukan Yonski, mulai dari ekterior, interior, kaki-kaki hingga bagian mesin ikut dipermak Pujiyono. Seperti tampilan eksterior yang disemprot dengan two tone atau dua warna, orange dan putih. Tidak sampai di situ, sentuhan yang membuat motor ini semakin kece dengan custom headlamp VW by Nuris Sarni, selanjutnya sentuhan klasik makin terasa dengan penggunaan spion VW combi, bersama dengan custom LED rear lamp.

Kenyamanan lebih juga coba dirasakan Pujiyono, dengan melakukan modifikasi pada bagian interior yakni mengubah full MB Tech Camaro. Ditambah dengan perubahan pada kaki-kaki. Dengan mengubah progressive rear coil spring, Kayaba Excel-G Shock Absorber, pelek kaleng 15" + Full Moon Hub Cap, yang dibalut dengan Ban 185/55/15.

Perubahan mesin juga dilakukan Pujiyono, mulai dengan mengubah porting polished, 3-angle valve, SpeedSpark Ignition Module, MSD Coil & SparkPlug Cable, K&N Air Filter, dan Short 4-1 custom header + Delta muffler. Sehingga dijamin kenyamanan lebih yang tidak melupakan performa bakal dirasakan Yonski.

Bagaimana Otolovers, keren tidak modifikasi mobil Karimun yang satu ini? Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Komentar ...
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved