Logo PAMOR

Selasa 01 Agustus 2017, 19:08

Toyota Yaris 'Street Racing'

  • Foto: dok Bagastyo
    // Mobil
  • Foto: dok Bagastyo
    // Mobil
  • Foto: dok Bagastyo
    // Mobil
  • Foto: dok Bagastyo
    // Mobil
  • Foto: dok Bagastyo
    // Mobil
Toyota Yaris termasuk mobil yang asyik dimodifikasi dengan tema 'Street Racing'. Seperti yang dilakukan Bagastyo pada mobil Yaris keluaran tahun 2011 miliknya.

Di bagian eksterior mobil dipercantik dengan penggunaan body kit Ings+ dengan bodi yang dipenuhi dengan stiker. Lampu utamanya juga dipermak dengan lampu proyektor. Sementara bagian belakang, menggunakan lampu ekor bernuansa gelap berkat pemasangan lampu LED berwarna hitam.

Melihat interior, jok dan seatbelt standar diganti. Jok menggunakan jok buatan Bride dengan kulit MBtech Camaro. Seatbelt dibuat lebih keren dengan seat belt buatan Takata. Pedal,shift knob, dan hand brake menggunakan buatan Sparco Settanta.

Sedangkan untuk kaki-kaki, Bagasytyo menggunakan pelek Rays TE37 berukuran 16 inci. Agar mobil lebih asyik dikendarai, Bagastyo menggunakan per mobil Tein S Tech.

Otolovers memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah. Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
Komentar ...
Copyright @ 2017 detikcom. All Right Reserved