Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 22 Januari 2018, 16:44 WIB

Pamor

Kawasaki Ninja 150 RR Bergaya Motor Balap, Keren Juga!

Paulus Haryanto - detikOto
Kawasaki Ninja 150 RR Bergaya Motor Balap, Keren Juga! Kawasaki Ninja 150 RR Bergaya Motor Balap, Keren Juga!
Jakarta - Meski kini motor 4 tak padati jalanan Indonesia dan lebih banyak pengendara yang melakukan modifikasi pada motor 4 tak. Bukan berarti motor 2 tak seperti Kawasaki Ninja 150 RR 2007 tidak asyik dimodifikasi. Ini yang coba dibuktikan Paulus Haryanto yang mempermak motor Ninja 150 RR miliknya, dengan tampilan motor balap. Hasilnya boleh diadu deh Otolovers, dijamin motor ini masih menyajikan tampilan yang kece.

Baca: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Berbagai perubahan dilakukan untuk bisa benar-benar mewujudkan tampilan layaknya motor balap. Pastinya tampilan bodi kini lebih oke dengan menyelipkan Race Fiber Body, dengan berkelir hijau menyeluruh mulai dari bagian depan hingga buritan. Bersama dengan tampilan keren Tyga Performance Exhaust dan Tyga Performance Step Kit.

Baca: Suzuki Thunder Rasa Harley-Davidson

Lari kebagian kaki-kaki, tampilan yang begitu mewah terlihat pada bagian Racing Boy Wheels dan mengusung ban Dunlop GP 125. Namun tidak lengkap rasanya jika tidak ikut permak bagian performa, hasilnya perubahan dilakukan untuk Carburaretor PWK 38, Cdi 1454 Total Lost, Block 1878 Porting Polish, KX 125 reedvalve
Coil YZ, Alloy Triple Clamp, dan Sss 415 gearset.

Baca: Tua-tua Tangguh

Tidak lupa untuk lebih memperlengkap perubahan performa, ZX150 Crankshaft, Hi Speed engine bearing, dan Race Spring Clutch juga ikut diubah. Sehingga dijamin motor Kawasaki Ninja RR 2007 ini cukup galak saat motor ini berlari. Bagimana Otolovers, keren tidak?
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed