Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 11 Desember 2017, 12:25 WIB

Pamor

Honda Brio CBU 1.3 VVIP Style

anjar dewantoro - detikOto
Honda Brio CBU 1.3 VVIP Style Pamor - Honda Brio CBU 1.3 VVIP Style Foto: Istimewa/Pembaca detikOto
Jakarta - Mobil mewah dipermak untuk bisa menjadi lebih keren dan kerap disapa memiliki tampilan VVIP Style, rupanya mobil kecil seperti Honda Brio pun bisa diubah menjadi mobil bergaya VVIP.

Karena untuk bisa membuat mobil menjadi lebih kece bergaya VVIP Style, bisa diwujudkan dengan berbagai perubahan yang dilakukan. Mulai dari tampilan eksterior, kaki-kaki, interior, audio, hingga mesin. Layaknya modifikasi yang dilakukan Anjar Dewantoro, yang merupakan anggota dari Honda Brio Community-Begundal Project Cibucil.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Dengan menghabiskan dana yang tidak sedikit, Anjar membuktikan Honda Brio pun bisa tampil menjadi mobil bergaya VVIP Style. Ini terlihat pada bagian ekterior yang dijamin bisa membuat mata Otolovers lebih melotot.

Perubahan yang dilakukan diantaranya dengan perubahan repaint solid paint oranye, Suicide door, sunroof Webasto, dan 2 panoramic. Perubahan ini saja sudah berhasil membuat mobil ini terlihat begitu berbeda dengan Honda Brio lainnya. Namun sepertinya hal ini tidak membuat Anjar puas, penambahan bodykit yang elegan, foglamp, headlamp aftermarket, dan motorized master 2 titik kembali menambah kegantengan dari Honda Brio miliknya ini.

Honda Brio Harian yang 'Eye Catching'

Makin kece, perubahan juga diberikan pada sektor kaki-kaki, menggunakan air sus universal air 4 titik, pelek workseeker cx7 original Japan yang dibalut dengan ban Accelera.

Puas bermain dibagian eksterior, perubahan juga dilakukan pada interior yang diperuntukan untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Yakni dengan melakukan perubahan dengan mengusung Mbtech superior, Waterprinting 20 titik dan menjadikan vvip style begitu terlihat.

Daihatsu Ayla Bergaya ala Britania Raya

Interior makin mewah, dengan mengubah sistem audio, dengan 47 tft LCD, 1 LCD 22" Panasonic, 2 sub petras, 6 coaxial, 1 power, 1 monoblock, 1 pandora, three way, customized audio, minibar dan HU Pioneer. Wow, keren bukan.

Eits, jangan gampang puas terlebih dahulu, dirinya juga ikut menyentuh sektor mesin Otolovers. Berbagai perubahan dilakukan mulai dari Turbo kit ct9, turbo module, dastek piggyback, dastek modul, idrive, baut anodized, samco, stabilizer, hks blowuf. Tidak sampai di situ, injector racing, busi iridium, open filter dan dp fp, juga ikut diselipkan.


(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +