Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 26 September 2016, 10:14 WIB

Ototest

Piaggio Medley S Sajikan Kenyamanan Kelas Atas

M Luthfi Andika - detikOto
2 1. Desain bongsor
Halaman 2 dari 5
Piaggio Medley S Sajikan Kenyamanan Kelas Atas Foto: detikTV

Layaknya skuter premium lainnya, Piaggio Medley S menawarkan desain yang bongsor. Namun yang menjadikan skuter berbeda, pabrikan Italia ini mengklaim bahwa skuter sangat cocok untuk dikendarai baik dalam kota maupun luar kota.

Jika dilihat dari desain yang disajikan, skuter Italia ini seperti memiliki dada membusung. Sehingga ketangguhan dan kegagahannya sangat kentara.

Begitu juga dengan tampilan lampu LED lebar yang menyala sepanjang hari, memberikan pencahayaan yang memadai dan menambah kenyamanan saat berkendara.

Beralih ke bentuk bodi, Medley S ini memiliki garis yang lebih tegas, lebih bongsor, dan kaki-kaki yang lebih jenjang. Karena Piaggio memang memiliki tujuan untuk menciptakan segmennya sendiri, yakni skutik beroda tinggi Piaggio, menggabungkan keuntungan skutik yang lincah dan ringan, dengan memaksimalkan performa khas skutik roda tinggi.

Untuk menopang itu semua Medley S menawarkan rangka besi tunggal tubular yang diperkuat dengan sistem pressed steel. Bersama dengan suspensi depan teleskopik hidrolik, dan belakang dua peredam kejut aksi ganda dengan 5 setelan kekerasan.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +