Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 03 Februari 2017, 16:30 WIB

Jorge Lorenzo Bagi Pengalaman dengan Fans Komunitas Ducati Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Jorge Lorenzo Bagi Pengalaman dengan Fans Komunitas Ducati Indonesia Foto: Grandyos Zafna
Tangerang - Pebalap Tim Ducati Corse Jorge Lorenzo berbagi pengalaman dengan fans dan komunitas Ducati Indonesia. Dia menceritakan tentang kepindahannya ke Ducati.

"Saya memulai karir di usia saya yang masih sangat muda, karena selalu ingin memacu dan mendapat tantangan baru," ujar Jorge Lorenzo dalam sebuah acara yang diadakan PT PT Garansindo Euro Sport, distributor Ducati dan didukung move.co.id, di Hall 10, BSD, ICE, Tangerang, Jumat (3/2/2017).

Jorge Lorenzo Bagi Pengalaman dengan Fans Komunitas Ducati IndonesiaFoto: Khairul Imam Ghozali


Setelah sudah tiga kali memenangkan MotoGP World Championship, pebalap Spanyol tersebut memutuskan untuk bergabung dengan tim Ducati di awal tahun ini.

Jorge Lorenzo Bagi Pengalaman dengan Fans Komunitas Ducati IndonesiaFoto: Khairul Imam Ghozali


"Ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya yakin dengan keputusan ini, akan menjadikan perjalanan saya lebih menarik. Karena keputusan terbaik datang dari diri sendiri. Dan penyesalan terbesar adalah melewati kesempatan yang bagus," ucapnya.

Selain kegiatan meet & Greet session dan berbagai aktifitas lain, para penggemar yang hadir juga mendapatkan Coaching Clinic Ducati Riding Experience (DRE).


Jorge Lorenzo Bagi Pengalaman dengan Fans Komunitas Ducati IndonesiaFoto: Khairul Imam Ghozali

"Kehadiran Lorenzo yang dibarengi dengan Ducati Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Ducati Indonesia, merupakan bukti komitmen kami kepada penggemar Ducati dan MotoGP di Indonesia," ungkap Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +