Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 31 Oktober 2016, 08:37 WIB

Laporan dari Malaysia

Bule Australia Ini Lebih Senang Nonton MotoGP di Sepang Ketimbang di Phillip Island

Dina Rayanti - detikOto
Bule Australia Ini Lebih Senang Nonton MotoGP di Sepang Ketimbang di Phillip Island Foto: Dina Rayanti
Sepang - Pada MotoGP seri Sepang, Malaysia yang berlangsung kemarin, dipadati oleh penonton dari berbagai negara. Ternyata di sana ada juga warga negara Australia yang juga datang menonton di Sepang padahal di negara asalnya juga digelar seri MotoGP Phillip Island.

"Saya sebenarnya tinggal di Thailand makanya lebih memilih nonton di Sepang daripada di Phillip Island karena lebih dekat dan lebih murah," kata pria asal Australia yang menonton MotoGP saat disambangi detikOto, Hutch, di Sirkuit Sepang, Minggu (31/10/2016).

Hutch tak datang sendiri, ia datang bersama istrinya Lisa dan kedua anaknya. Hutch juga menambahkan ia menyukai makanan di Malaysia yang menurutnya enak.

Ia menjagokan pebalap asal negaranya Jack Miller dan berharap suatu saat bisa menjuarai MotoGP seperti halnya Casey Stoner. Berbeda dengan anaknya yang menjagokan Marc Marquez. "Balapan sangat bagus, Valentino Rossi sangat baik selalu nomor satu tapi suatu saat pasti Jack Miller bisa berada di posisi teratas juga," tambah Hutch.

Balapan di Sepang kemarin menempatkan Andrea Dovizioso menjadi juara disusul Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo di posisi ketiga. Sedangkan Jack Miller berhasil menyelesaikan balap dan finish di posisi 8. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +