Rabu, 21 Mar 2018 11:38 WIB

Bangga, di Balik Kemenangan Dovizioso Ada Jasa Orang Kebumen

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mugiyono, orang Kebumen yang mengurusi helm Dovizioso. Foto: Facebook/Nathania Mugiyono Mugiyono, orang Kebumen yang mengurusi helm Dovizioso. Foto: Facebook/Nathania Mugiyono
Jakarta - Indonesia boleh berbangga, sebab ada orang asal Kebumen yang berjasa di kancah internasional. Di balapan MotoGP yang berlangsung seri pertama di Qatar akhir pekan kemarin, ada orang asal Kebumen yang berjasa merawat helm pebalap kenamaan di MotoGP.

Ialah Nathania Mugiyono yang menyalurkan jasanya di balapan motor paling bergengsi di dunia itu. Mugi, begitu akrab dia disapa, merupakan teknisi helm KYT.



Di seri MotoGP Qatar akhir pekan kemarin, Mugi menyalurkan jasanya dalam mengurusi helm Andrea Dovizioso. Helm yang digunakan oleh Dovizioso adalah merek Suomy.

"Terimakasih Dovi#04
Congrat 1st
Lelah sayapun tergantikan." tulis Mugi dalam status Facebooknya belum lama ini.

Untuk diketahui, merek helm Suomy dan KYT memang berhubungan. Merek helm Suomy yang dipakai oleh Doviszioso sudah diakuisisi oleh perusahaan helm asal Indonesia dengan merek KYT. Makanya, teknisi KYT pun turun untuk mengurusi helm Suomy yang dipakai Dovizioso.



Dalam foto itu, Mugi dengan seragam KYT terlihat sibuk mengurusi helm Suomy yang dipakai Dovizioso. Dia juga terlihat fokus memberikan yang terbaik untuk helm yang dipakai pebalap Italia tersebut.

"Saya berasal dri KEBUMEN merasa sangat bersyukur , bisa bertemu pemblap motogp
Dovi#04
KEBUMEN pnya Cerita," tulis Mugi di status Facebook berikutnya yang memperlihatkan video dia melihat langsung Dovizioso. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed