Foto News

Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Sabtu, 28 Sep 2019 19:26 WIB

Jakarta - Jambore Suzuki Club 2019 digelar di TMII, Jakarta. Di acara itu Suzuki Carry Club Indonesia jadi komunitas resmi mobil Suzuki ke-14 di Indonesia.

Jambore Suzuki Club 2019 digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (28/9/2019).

Jambore Suzuki Club 2019 setidaknya diikuti hampir 3.000 mobil Suzuki. Kegiatan Jambore Suzuki Club 2019 terbagi dalam 12 area, yaitu SCRC Stage, Jimny Stage, Carry Stage, Community Car Display Area, Expo Area, Sponsor Area, Marketplace Area, Contest Area, Rescue Car Area, Test Drive Area, Service Area, dan Kids Corner. Pada Service Area, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam layanan purnajual yang dapat dinikmati oleh komunitas mobil Suzuki.

Di acara itu tersedia juga pemeriksaan kendaraan gratis yang dilayani oleh 24 teknisi profesional Suzuki pada 12 service stall yang tersedia. Tidak hanya itu, konsumen yang mengikuti program pemeriksaan kendaraan gratis juga berkesempatan mendapat kupon potongan harga menarik.

Selain itu, lewat acara tersebut  Penggemar mobil Suzuki Carry di Indonesia akhirnya mendapatkan naungan resmi dari Suzuki.

Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses International Tbk Soebronto Laras sendiri yang mengukuhkan Suzuki Carry Club Indonesia menjadi klub asuhan Suzuki.

Dengan demikian Suzuki Carry Club Indonesia menjadi komunitas resmi mobil Suzuki ke-14 di Indonesia. SCCI merupakan wadah bagi para pemilik dan penggemar Suzuki Carry yang awalnya terbentuk melalui media sosial pada 7 November 2009 dan akhirnya meresmikan diri pada 9 Desember 2017 melalui Musyawarah Nasional pertama SCCI yang diadakan di Yogyakarta.

Berfungsi sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi seluruh anggotanya, SCCI mengusung semboyan 'Guyub Rukun Seduluran Salawase', yang berarti mengedepankan kebersamaan serta persatuan sesama anggota dan menjadi saudara selamanya. Hingga saat ini, SCCI telah memiliki chapter daerah yang tersebar di seluruh provinsi di Tanah Air dengan total jumlah anggota mencapai 70.000 orang.

Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta
Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta
Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta
Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta
Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta
Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta
Pesta Pencinta Suzuki di Jakarta