Kamis, 01 Nov 2018 16:40 WIB

KTM Road Warriors 2018

Pelan Tapi Pasti, Makin Banyak Pencinta KTM di Surabaya

Ruly Kurniawan - detikOto
Touring Road Warriors menuju Surabaya Foto: Pradita Utama Touring Road Warriors menuju Surabaya Foto: Pradita Utama
Surabaya -

[Gambas:Video 20detik]



Rombongan touring KTM Road Warriors 2018 akhirnya tiba di Surabaya, Jawa Timur. Di kota Pahlawan tak hanya pabrikan Jepang saja yang diminati masyarakat namun juga motor asal Austria, KTM.

Komunitas DROCKomunitas DROC Foto: Pradita Utama


Di Jawa Timur khususnya Surabaya, pencinta KTM makin bertumbuh. Terhitung, komunitasnya sekarang sudah berjumlah 86 anggota.

"Cukup banyak, mas. Dari komunitas DROC (Duke RC Owner Community) Jawa Timur saja sekarang sudah 86 orang," kata salah satu anggota DROC East Java, Edo, kepada detikOto di Surabaya, Jawa Timur, saat berbincang dengan detikOto.

Komunitas DrocKomunitas DROC Foto: Pradita Utama




"Kebanyakan yang punya Duke. RC hanya sekitar 20-an," tambahnya.

Komunitas yang menaungi wilayah Jawa Timur seperti Surabaya sampai Malang itu juga sering melakukan touring untuk terus menjaga silaturahmi dan menguji ketangguhan tunggangannya.



"Kami kemarin touring ke Bromo, ke pasir berbisiknya itu pakai KTM. Ada yang pakai Duke, RC, hingga super Duke," kata Edo.

Pelan Tapi Pasti, Makin Banyak Pencinta KTM di Surabaya Foto: Pradita Utama



Manjaan Dari Diler untuk Servis KTM

Demi memanjakan pecintanya, KTM Surabaya di bawah bendera PT Penta Jaya Laju Motor rutin menggelar program servis bertajuk Orange Care pada bulan Oktober. Lewat Orange Care diler akan menggratiskan servis untuk dilakukan diagnostic check dan memberikan tips tertentu. Pengendara juga mendapatkan oli motor gratis.

Pelan Tapi Pasti, Makin Banyak Pencinta KTM di Surabaya Foto: Pradita Utama


"Kir-kira 25 motor lah hari ini. Mulai pagi tadi sudah lumayan ramai. Beberapa pengendara juga jadi dipertemukan lagi karena program ini," ujar Iwan Hadi, Branch Manager KTM Surabaya. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com