Rabu, 12 Jun 2019 17:55 WIB

Waduh, Ada yang Berani-beraninya Curi Moge Geng Motor Berbahaya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Geng motor Hells Angels. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach/File Photo Geng motor Hells Angels. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach/File Photo
Jakarta - Inggris sedang dilanda masalah pencurian sepeda motor yang serius. Sudah banyak kasus pencurian sepeda motor di negara itu. Yang terbaru, motor milik anggota geng motor berbahaya di dunia turut dicuri.

Selama akhir pekan lalu, dua unit Harley-Davidson Dyna dicuri saat berada di Highfield Hotel di East Rainton. Ternyata Harley-Davidson Dyna itu punya geng motor Hells Angels.



Hells Angels merupakan salah satu geng motor brutal dan sudah terkenal di dunia. Geng motor itu sudah tersebar ke berbagai negara di dunia. Geng motor asal Amerika Serikat itu kerap kali berulah dengan kasus narkoba, penyerangan, pembunuhan, pemerasan, pencucian uang hingga pencurian motor.

Tapi, motor gede (moge) milik geng motor itu malah dicuri di Inggris. Pengguna Facebook dengan akun Stuart Hack menggunggah informasi tersebut.



"Sayangnya pencuri itu berhubungan dengan orang yang salah, motor itu milik Hells Angels," tulisnya.

Digambarkan, terdapat lima orang pelaku yang mencuri moge milik geng motor tersebut. Kelima pelaku terekam CCTV memakai topeng dan kupluk.

"Jika motor ini dikembalikan ke Hells Angels Tyne & Wear, tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan dilakukan. Jika tidak, kami mencari siapa yang mencurinya, siap-siap!" tulisnya lagi.

Hmm.. Siapa yang berani-beraninya mencuri moge milik geng motor berbahaya ini? (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com