Senin, 31 Des 2018 07:59 WIB

Anggota Geng Motor Tobat Gara-gara Girl Band K-Pop

Ridwan Arifin - detikOto
Twice. Foto: JYP Entertainment Twice. Foto: JYP Entertainment
Jakarta - Bosozoku merupakan geng motor terkenal galak yang sering berkeliaran di Jepang. Lekat dengan dunia sepeda motor modifikasi, melanggar aturan, dan membuat kebisingan dengan knalpot brong yang tidak sesuai standar.

Kepolisian Jepang bahkan menganggap kelompok Bosozoku ini terlibat dalam mengemudi yang berbahaya atau gegabah, seperti menerobos lampu merah dan juga balapan di jalan raya untuk mencari kesenangan.

Tapi ada yang unik nih Otolovers, salah satu dari anggota mereka memilih tobat setelah mengenal grup Girl Band K-Pop, Twice.



Seperti yang diberitakan Nst, salah satu penggemar Jepang dari girl band Korea Selatan, Twice, adalah seorang mantan gangster yang mengendarai sepeda motor menuju jalan yang gelap.

Rupanya, dia terinspirasi untuk membuka lembaran baru oleh sembilan anggota K-Pop dan sejak itu memilih melambaikan lightstick di konser girlband tersebut. Fans yang mantan anggota geng motor itu sudah teridentifikasi lewat akun Twitter-nya, @akmau010.



"Dua tahun lalu, saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang fans (girl band). Bisa jadi dua tahun yang lalu saya masih berkutat dengan tuas gas dan persneling, bukannya light stick dan suara fans," tulis @akmau010.

"Rasanya seperti mengubah nilai-nilai mengenai hal yang kamu anggap menyenangkan. Jangan hanya menerima satu cara berpikir," tambahnya dilansir dari New Straight.



Tonton juga video 'Asyiknya Keliling Bogor Bersama "Geng Motor"':

[Gambas:Video 20detik]

Anggota Geng Motor Tobat Gara-gara Girl Band K-Pop
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed