Jumat, 14 Sep 2018 15:42 WIB

Motor Bebek 125cc Ini Ditawar Rp 50 Juta, Tapi Nggak Dilepas

Luthfi Anshori - detikOto
Motor Bebek 125cc Ini Ditawar Rp 50 Juta. Foto: Luthfi Anshori Motor Bebek 125cc Ini Ditawar Rp 50 Juta. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Di saat pamor motor bebek tengah surut, motor bebek 2 Tak lansiran Yamaha ini justru ditawar dengan harga selangit. Tapi sayangnya, motor bebek itu tidak dilepas oleh sang penjual.

Sebagai informasi, merek motor ini adalah Yamaha 125Z buatan tahun 2000. Berwarna dominan kuning dikombinasi warna putih, secara fisik motor ini tampak mulus dan terawat. Kilometernya pun masih rendah, sekitar 20-an km.



"Karena motor ini memang sudah di-autodetailing setelah lama tersimpan di gudang. Dibongkar, dibersihkan, lalu di-coating. Jadi terlihat kinclong dan seperti motor baru," buka Marcell, dari Double Wheels Studio, kepada detikOto, Jumat (14/9/2018).

Setelah sosoknya di-posting di Instagram, menurut Marcell, motor bebek ini langsung mendapat perhatian banyak orang, bahkan ada yang langsung 'tembak harga'.

"Motor ini memang niat dijual. Dan setelah di-posting di IG banyak yang nawar. Sekitar 2 bulan lalu, ada orang Yogyakarta yang nawar Rp 50 juta," terang Marcell.



Tapi Marcell tidak langsung menyepakati, ia meminta calon pembeli tersebut datang dulu ke Jakarta untuk melihat unit Yamaha 125Z yang dijual.

"Saya nggak langsung lepas. Saya suruh dia datang ke Jakarta dulu untuk lihat fisik motornya secara langsung. Tapi kemudian nggak ada balasan lagi," pungkas Marcell.

Sebagai informasi, Yamaha 125Z merupakan produk motor impor CBU asal Malaysia. Motor ini dibekali mesin 124,33cc, 2 Tak, berpendingin udara.

Melalui transmisi manual 6 percepatan, motor ini sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 17,2 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 16,1 Nm pada 7.500 rpm. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed