Kamis, 16 Agu 2018 07:42 WIB

Motor Baru

Orang Indonesia Zaman Now Sukanya Motor Adventure

Ridwan Arifin - detikOto
Triumph Tiger XCX Foto: Rangga Rahardiansyah Triumph Tiger XCX Foto: Rangga Rahardiansyah
Jakarta - Produsen motor gede asal Inggris Triumph merilis New Tiger 800 XCX. Salah satu alasan meluncurnya Triumph versi Adventure adalah untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia.

"Orang Indonesia sekarang suka bertualang dengan moge dan semakin banyak digemari di Indonesia," ungkap Direktur PT GAS Triumph Motorcycles Jakarta Yudi Yulianto saat meluncurkan motor di showroom Triumph di Jl. Kemang Raya No.19 Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018)

Yudi yakin Triumph New Tiger 800 XCX akan memuaskan pengguna motor gede karena moge dual sport ini sudah ditambahkan fitur baru 5 mode riding yang bisa disetel dan tidak ada di versi sebelumnya, yakni mode road, rain, off road, sport, dan off road pro, sangat cocok di jalanan Indonesia.



"Pasar Indonesia mulai jenuh dengan tipe road yang biasa-biasa saja, butuh offroad yang cocok di segala medan jalan di Indonesia," tambah Yudi



Dari segi harga, motor bongsor yang cocok di segala medan ini dibanderol seharga Rp 475 juta off the road untuk versi Standar. Sedangkan untuk versi full asesoris perlu tambahan sekitar Rp 50-70 juta sesuai permintaan pembeli.



"Mengenai harga, kami percaya dengan loyalitas costumer kami," kata yudi

Untuk memudahkan pembeli, Hadi Triadji, perwakilan PT GAS Triumph Motorcyles Jakarta mengungkapkan showroom Triumph sedang berupaya menjangkau wilayah selain Jakarta, yakni Bandung, Bali, dan Surabaya.



Ini video Motor Adventure Triumph Teranyar Siap Mengaspal di Indonesia (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed