Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 24 Maret 2017, 15:12 WIB

Motor Baru

Piaggio Luncurkan Vespa Termurah, Mulai Rp 29,9 Juta

Dina Rayanti - detikOto
Piaggio Luncurkan Vespa Termurah, Mulai Rp 29,9 Juta Foto: Dina Rayanti
Jakarta -

Piaggio Indonesia meluncurkan dua model motor Vespa LX dan S. Kedua mode tersebut dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas 125cc. Dua skuter ini didesain khusus untuk anak muda di Indonesia.

"Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami mengenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya desain khas Italia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda Indonesia," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Parc 19 Kemang, Jakarta, Jumat (24/3/2017).

VespaVespa Foto: Dina Rayanti


Meski ini versi termurah, Piaggio menjamin tidak menghilangkan kualitas ala Vespa. "Kami tidak pernah mengesampingkan teknologi dan kualitas premium pada produk kami. Vespa LX dan S i-get 125cc anda akan melihat kualitas tinggi yang juga ditemukan di lini kendaraan premium unggulan kami," tambah Marco.

Vespa LX i-get 125cc meluncur dengan harga Rp 29,9 juta on the road Jakarta, sementara Vespa S dibanderol Rp 31,5 juta on the road Jakarta. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed