Jumat, 23 Sep 2016 11:06 WIB

Safety Riding

Honda Ajari 1.400 Pecinta BeAT Safety Riding

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Astra Honda Motor Foto: Astra Honda Motor
Jakarta - Keselamatan berkendara harus menjadi pemikiran masyarakat dan produsen motor. Honda tengah mengedukasi para dan komunitas terkait keselamatan berkendara di seluruh Indonesia.

Edukasi ini bertepatan dengan Fun Rally All New BeAT esP 2016 yang diikuti oleh lebih dari 1.400 pecinta sepeda motor Honda BeAT di Tanah Air. Kegiatan yang digagas oleh AHM bekerja sama dengan 27 jaringan main dealer sepeda motor Honda di Indonesia berlangsung sejak 10 – 30 September 2016. Sebanyak 28 paguyuban dan 28 sekolah binaan Honda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kami ingin selalu dapat menemani konsumen kami dalam beraktivitas, termasuk pecinta Honda BeAT yang mayoritas adalah anak muda. Bersama mereka, beragam kegiatan sudah disiapkan untuk silaturahmi dan menikmati fasilitas taman kota di daerah masing-masing. Kami juga memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas dan pelajar yang ikut acara ini," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Pada kegiatan Fun Rally All New BeAT eSP para peserta yang terdiri dari pelajar, konsumen, dan komunitas Honda BeAT akan melakukan konvoi mengunjungi berbagai taman kota yang ada di masing-masing kota penyelenggara dipimpin oleh satu orang road captain. Para peserta dapat menikmati fasilitas taman kota menggunakan Honda BeAT mereka dengan tetap mengedepankan safety riding dalam berkendara sehingga tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.
  • Kursi Bambu Pemudik Motor

    Kursi Bambu Pemudik Motor

    Selasa, 19 Jun 2018 17:19 WIB
    Meski tidak disarankan, pemudik masih banyak yang menggunakan motor. Agar lebih nyaman mudik, mereka memodifikasi motornya.
  • Skandal Dieselgate, Bos Audi Ditahan

    Skandal Dieselgate, Bos Audi Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 15:21 WIB
    Otoritas Jerman menahan bos produsen mobil mewah Audi, Rupert Stadler, dalam kasus skandal emisi mobil diesel yang dikenal dengan dieselgate
  • Intip Suzuki Jimny Model Anyar

    Intip Suzuki Jimny Model Anyar

    Selasa, 19 Jun 2018 13:58 WIB
    Setelah beredar foto-foto spyshotnya, Suzuki mulai merilis gambar Jimny model baru. Mobil offroad legendaris itu akan diluncurkan di Jepang bulan depan.
  • Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Selasa, 19 Jun 2018 13:02 WIB
    Mulai Rabu (20/6/2018), tarif tol JORR baik jarak jauh maupun dekat akan dikenakan tarif yang sama. Tarif tol akan naik menjadi Rp 15.000 untuk golongan I.