Sabtu, 02 Apr 2016 16:56 WIB

Motor Petualang Sejati, Ducati Multistrada 1200 Enduro

Dadan Kuswaraharja - detikOto
1
Halaman 1 dari 4
Foto: Ducati Foto: Ducati
Cagliari, Italia - Ducati memperkenalkan varian terbaru dari Multistrada 1200 yaki Multistrada 1200 Enduro. Motor ini melengkapi line up Multistrada 1200 yang sudah ada seperti Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Pikes Peak.

Ducati Multistrada 1200 Enduro memiliki penyempurnaan pada mesin dan perubahan pada spesifikasinya, sehingga motor ini merupakan motor multi-purpose dengan kemampuan on-road dan off-road yang handal.

"Saya yakin motor ini akan laris di seluruh dunia, karena motor ini merupakan motor terbaru yang memiliki kenyamanan berkendara dan disematkan fitur-fitur terbaru yang membedakannya dengan motor adventure lainnya," ujar Federico Valentini, Project Manager, Ducati Motor Holding.

"Kami yakin, Multistrada 1200 Enduro akan menjadi adventure motorcycle terbaik di kelasnya, berkat fitur terbaru dan berpegang teguh terhadap brand equity yang selama ini dipegang oleh brand Ducati yaitu; Style, Sophistication and performance," imbuh Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Seperti apa profil motor? (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com