Senin, 01 Feb 2016 15:18 WIB

Baru Sejam Pemesanan Dibuka, Yamaha Xabre Terpesan 270 Unit

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Bogor - Mulai hari ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka daftar inden secara online streetfighter Xabre. Dalam sejam total 270 konsumen langsung memesannya.

Seperti yang disampaikan Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur, di Sentul International Karting Sirkuit, Bogor, Jawa Barat.

"Tepat hari ini pukul 12.00 WIB kami membuka pemesanan secara online," ujar Masykur.

Dirinya juga mengatakan konsumen Yamaha begitu antusias dengan Yamaha Xabre. Terbukti dengan banyaknya pemesanan yang dilakukan secara online ini.

"Start Booking Online Xabre hanya dalam sejam sudah ada 270 yang mendaftar (untuk memiliki Yamaha Xabre-Red)," tambahnya.

Tim online booking Yamaha Xabre menambahkan angka pemesanan itu terus bertambah. Dalam waktu 3 jam, total ada 400 unit motor yang dipesan.

Motor ini diluncurkan pebalap MotoGP Yamaha Valentino Rossi di Bali pekan lalu dengan banderol Rp 29,8 juta di Nusa Dua, Bali.

Yamaha juga mengatakan dengan memesan secara online, konsumen akan mendapatkan unit Yamaha Xabre lebih cepat. Yamaha membuka pemesanan online khususXabre mulai 1-3 Februari 2016.

Mekanismenya cukup mudah. Pertama, lakukan dulu pendaftaran di situs resmi Yamaha. Usai melakukan pendaftaran Anda akan memperoleh bukti registrasi pemesanan online dalam format PDF. Bukti akan dikirim ke alamat email yang didaftarkan.

Tetapi tentunya ada persyaratan yang harus dipenuhi pemesan. Pertama, harus membayar biaya pemesanan sebesar Rp 1.000.000,- ditambah empat digit terakhir kode booking. Misal kode booking Anda diakhiri dengan angka 6500, maka biaya yang harus dibayar adalah Rp 1.006.500.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com