ADVERTISEMENT
Rabu, 23 Jul 2014 15:08 WIB

Ada Apa Saja Sih di Posko Mudik Yamaha Cirebon?

- detikOto
Cirebon -

Pemudik sepeda motor khususnya Yamaha yang hendak ke daerah Jawa Tengah tidak perlu khawatir, sebab Yamaha menyediakan posko siaga yang akan melayani Anda semua. Lalu, fasilitas apa saja yang ada di posko mudik itu?

Yamaha menyediakan posko siaga untuk para konsumennya di jalan raya Kalijaga, Cirebon, Jawa Barat. Posko yang menempati luas kurang lebih 700 meter persegi itu bisa dijadikan tempat istirahat para pemudik yang mulai kelelahan.

Menurut PIC Posko Sigaga Yamaha Cirebon, Darmanto, posko ini lebih fokus untuk menyediakan tempat istirahat buat pemudik, karena disitu ada tempat safety cek, Mushola, toilet, pijat kaki, cek kesehatan gratis (cek gula darah, kolesterol) hingga disediakan tajil gratis. Pokoknya one step rest dan safety check.

googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
One step meliputi rest area, cek kesehatan, musholla, MCK, makanan ringan dan minuman. Safety check menyediakan servis gratis dan busi gratis.

"Pokoknya disini kita kasih pelayanan maksimal. Ada juga Wi-FI yang kita kerjasama dengan salah satu provider," jelas Darmanto kepada tim mudik detikOto, Rabu (23/7/2014).

Selain itu, selama posko siaga itu beroperasi konsumen juga bisa membeli spare part dengan diskon 20 persen, oli dan helm spesial price, new aparrel diskon 10 persen, dan all aparelnya diskon 50 persen.

"Kita juga disini ada promo beli 1 ban dapat polo shift, beli baterai dapat souvenir, dan lain sebagainya," katanya.

Untuk yang ingin istirahat saja juga dipersilahkan karena Yamaha sudah menyediakan 3 gubug yang cukup besar sehingga pemudik bisa istirahat sambil menunggu motornya di cek.

"Motornya dicek orangnya bisa istirahat," tuntas Darmanto.

Secara umum, untuk Lebaran bareng tahun 2014 ini Yamaha menyediakan 8 pos jaga dan 54 bengkel jaga. Pos jaga dibuka 24 jam dan bengkel jaga jam 08.00 – 17.00 dalam aktivitas Yamaha Jaga Lebaran (YJL).

Service gratis di pos jaga dimulai 23 – 31 Juli 2014, program gratis busi di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, yang juga berlaku di wilayah Jabodetabek di bulan Juli (1 – 31 Juli) dimana Yamaha memberikan 7.000 buah voucher diskon sebesar Rp 25 ribu khusus untuk pengguna motor Yamaha. Kupon tersebut dibagikan di Jakarta Fair.

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com