ADVERTISEMENT
Minggu, 13 Jul 2014 14:29 WIB

Kapan Diler Motor Bekasnya Diresmikan, Ducati?

- detikOto
Jakarta - PT Supermoto Indonesia sebagai agen penjualan Ducati di Indonesia memiliki rencana untuk membuka diler motor bekas Ducati. Jadi nanti pecinta motor Ducati punya banyak pilihan untuk membelinya. Lalu kapan akan diresmikan?

Marcom Manager PT Supermoto Indonesia, Chandra Sidik mengatakan rencana awalnya memang tahun ini, tapi belum juga terealisasi karena adanya kenaikan PPnBM dan kondisi dolar yang belum normal.

"Belum terealisasi juga di tahun ini karena ada kenaikan pajak," ujar Chandra di Jakarta.

Dijelaskannya, meski demikian rencana itu akan tetap dijalankan dan Ducati masih mencari waktu yang tepat untuk segera meresmikan diler motor bekasnya.

"Kapan waktunya pokoknya secepatnya kami akan mencari tempat. Rencananya di Jakarta dan kita akan melihat kondisi keuangan masyarakat Indonesia," katanya.

Bakti Sosial dan Buka Bersama Anak Yatim

Sementara itu Ducati Desmo Owners Club Indonesia bersama Ducati Indonesia mengadakan acara bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim. Acara ini salah satu bentuk kepedulian klub motor Ducati kepada sesama manusia.

"Kita memberikan sumbangan berupa uang kepada anak yatim di yayasan yang berada di pinggiran kota Jakarta. Total uang yang kita kumpulkan mencapai Rp 100 juta dan akan dibagikan ke kurang lebih 400 orang anak yatim," beber Ketua Club DDOCI, Iwan Nurjadin, Sabtu 12 Juli kemarin.

Iwan melanjutkan, acara ini juga diadakan untuk menghilangkan kesan bahwa pemilik Ducati itu arogan dan tidak mau berbagi dengan sesamanya.

"Tapi kita sebenarnya tidak seperti itu, kita sama seperti yang lain saling berbagi antar sesama," lugasnya.

Setelah acara ini, para member DDOCI juga akan berkeliling menuju Panti Asuhan di area Jakarta untuk melanjutkan baksi sosial.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com